Mekar Musim Pertama

in #walkwithme6 years ago

Halo sahabat steemian semuanya ! Apakah hari ini anda merasa semangat ? Iya, tentu jawabannya semangat. 😁

Dihari yang cerah ini, saya berkenan memposting dengan bertema #bunga

image

Saya kurang tahu apa nama bunga, jenis bunga yang pernah saya lihat, tapi dari sekian banyaknya yang saya lihat hanya beberapa bunga yang menarik perhatian saya untuk melihatnya.
Lebih jelasnya lagi saya bukan pecinta bunga sejati, tapi ada beberapa bunga yang saya kenali seperti mawar, melati, dan lain lagi😂

image

Jujur saja kalau saya tidak tahu nama bunga yang saya potret, tapi alangkah indahnya jika ada diantara pembaca yang ingin memberitahukan saya jenis bunga apakah ini?

Kamera : Xiaomi Mi Note 2
Lokasi : Berastagi, Sumatra Utara

Salam dari saya untuk pembaca semua, jika berkenan upvote, Comment, dan Resteem😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44