CURIOUS***(dwi bahasa)

in #walkwithme6 years ago

image

Hai friends I @priangesteem day I will share this knowledge with my daughter about steemit previous I find, after he posted a photo of him which is in the mountains through my handpon.

hai teman saya @priangesteem hari saya akan berbagi pengetahuan dengan anak gadis saya tentang steemit, setelah sebelumnya saya dapati dia memposting foto dia yang berada di pegunungan melalui handpon saya.

image

Basic Kids Easy Once curious but If Of See How He post pictures and wrote Story,I are you sure you If He already understand about steemit.age He new 13 years,and I think good If I share He Account steemit.steemit Nice for Kids and can the Foundation of the as filter for they from site or content the Not Nice from media social most because itu I more love He Of steemit.steemit Indeed There are hope large Of There.and I hope Of then today He can success like @lyndsaybowes

dasar anak-anak mudah sekali penasaran
tapi kalau di lihat cara dia posting gambar dan menulis cerita, saya yakin kalau dia sudah paham tentang steemit. umur dia baru 13 tahun, dan saya pikir baik kalau saya bagikan dia akun steemit. steemit bagus untuk anak-anak dan bisa dijadikan sebagai filter bagi mereka dari situs atau konten yang tidak bagus dari media sosial kebanyakan sebab itu saya lebih suka dia di steemit. steemit memang ada harapan besar di sana. dan saya berharap di kemudian hari dia bisa sukses seperti @lyndsaybowes.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81