Pohon 1000 tahun

in #walkwithme7 years ago

dalam postingan #walkwithme saya kali ini sedikit berbeda, hari ini saya melakukan survei yang sangat jauh, yaitu dari bungkah (cot trueng) menuju ke pegunungan alu garot sawang aceh utara.
Sebelumnya salam rindu saya ke kurator tag #walkwithme @lyndsaybowes yang selalu berbagi kehidupan dengan kita, semoga kesuksesan selalu menyertai [email protected] kasih

Dalam postingan saya kali akan membagikan informasi tentang pohon tua yang sudah berumur 1000 tahun di gunung alue garot sawang aceh utara.
Di bawah ini adalah foto yang saya ambil minggu kemaren di pegunungan alue garot sawang aceh utara.
Pohon tua yang sudah berumur 1000 tahun ini sangat banyak di bicarakan oleh semua kalangan masyarakat di karenakan pohon ini tidak pernah mati walaupun sudah berumur 1000 tahun.
image
Menurut keterangan yang saya dapatkan dari masyarakat sekitar, pohon ini sudah ada pada tahun 1015 yang lalu.
Masih belum diketahui siapa yang menanam kan pohon ini. Tapi dari keterangan yang kami dapatkan pohon ini tidak pernah mati ataupun layu.
Pohon ini juga termasuk dalam kategori pohon yang angker sahabat steemians.
image
image

image
Nah, itu beberapa cerita #walkwithme saya hari ini, semoga saja bisa bermanfaat bagi sahabat steemians, dan tentunya bagi saya sendiri, salam dari @nakatara kepada kalian semua, teruslah ikuti #walkwithme saya kedepan nya, terima kasih

salam dari aceh-indonesia untuk @lyndsaybowes @phoenixwren @khackett terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57198.53
ETH 2362.64
USDT 1.00
SBD 2.40