Kanduri keubiri adat aceh

in #walkwithme6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians..
Bagaimana kabarnya hari ini..?
Pada kesempatan ini saya akan memposting foto dan suasana (KANDURI KEUBIRI )di pintomakmur aceh utara.
Tapi sebelum saya membahas lebih lanjut terlebih dulu saya mau berterima kasih pada senior saya di steemit yang selama ini telah membantu mengembangkan blog saya.
Sekali lagi terima kasih saya yang sebesarnya pada #busy #esteem #walkwithme and #goodkarma.

Sahabat steemians, hari ini saya memenuhi undangan kanduri keubiri di pintomakmur aceh utara. Kanduri keubiri ini dilakukan dalam setahun dua kali.
Adapaum pelaksanaan nya dilakukan pada saat padi hampir bisa di panen.
image

Bagi semua masyarakat yang berprofesi sebagai petani, acara kanduri keubiri ini sangat di tunggu2 dikarenakan acara ini adalah salah satu bentuk kebersamaan dalam bertani.
image

Dalam pelaksanaan kanduri keubiri ini panitia juga turut mengundang para ulama untuk mendoakan pertanian mereka supaya tidak di serang penyakit dan sebagainya..

image
image

Sahabat steemians, kita bisa mengambil hikmah dari acara ini bahwa kebersamaan sangat diperlukan..
image

Hanya sekian informasi dari saya untuk hari ini.. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60684.92
ETH 2911.45
USDT 1.00
SBD 2.30