Carrying plants cool..part # 1/ Tanaman pembawa kesejukan..part#1.steemCreated with Sketch.

in #walkwithme6 years ago

image

Hey friend steemit it all. Wherever it is today I want to tell my journey in perpetuating every moment that can be shared with all friends steemit.

Hai kawan steemit semua nya. Dimana pun berada hari ini saya ingin menceritakan perjalanan ku dalam mengabadikan setiap moment yang bisa dibagikan sama teman steemit semua.

image

This afternoon my trip to a place that is so cool that the rice fields in my village.Here I see a beautiful rice paddies, green and cool.

Sore ini perjalanan ku ke sebuah tempat yang begitu sejuk yaitu persawahan di kampung ku. Disini saya melihat hamparan padi yang begitu indah, hijau dan sejuk.

image

But there was one that caught my eye: a small but beautiful plant to look at.

Namun ada satu yang menarik perhatianku yaitu satu tanaman yang kecil namun indah untuk dipandang.

image

Leaves are small pink flowers hinted even though I was small can make people cool if see itu. his name I do not know.

Daun yang kecil bunga yang berwarna merah muda mengisyaratkan walaupun saya kecil bisa membuat orang sejuk memandangnya.namun nama nya saya tidak tau.

image

But I call it a plant of beauty. Plants that bring coolness. So I immortalize it by taking pictures.

Namun saya menyebutnya tanaman keindahan. Tanaman yang membawa kesejukan. Sehingga saya mengabadikan nya dengan mengambil gambar.

So that what I feel today can be felt by all steemit friends.

Supaya apa yang saya rasakan pada hari ini bisa dirasakan semua kawan steemit.

image

Maybe that's a bit of my journey in this day may peacefully this plant can bring such beautiful coolness. Hopefully today is better than yesterday. Keep writing even if it's shambles. Heheh

Mungkin itulah sedikit perjalananku di hari ini semoga dengan tenang nya tanaman ini dapat membawa kesejukan yang begitu indah. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren. Teruslah menulis walau pun amburadur. Heheh

My aspiration.
@xpilar
@lyndsaybowes
@sultan-aceh

Do not forget the follow and the vote oke. @jolfa

Jangan lupa di follow dan di vote.ok. @jolfa

Sort:  

Hi seen your post @furiouspete123 just followed you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65