Walk with me | Morning peace | Ketenangan Pagi

in #walkwithme6 years ago

image

Good morning all the steemia all over the world ..
This morning I walked to a beach not far from my house, I walked casually while enjoying the beautiful sunrise on the eastern horizon.

selamat pagi semua steemit seluruh dunia..
Pagi ini saya berjalan menuju sebuah pantai yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya, saya berjalan dengan santainya sambil menikmati indahnya matahari terbit di ufuk timur.

image

image

So beautiful panorama of the morning sun, makes us feel calm and cool .. all the way I enjoy the beautiful morning sun that is red orange ..

Begitu indah panorama matahari pagi, membuat kita merasa tenang dan sejuk.. sepanjang jalan saya menikmati indahnya matahari pagi yang berwarna merah jingga..

image


On the way I enjoy also the beautiful sunrise in the rice fields ... >Di perjalanan saya menikmati juga indahnya matahari terbit di persawahan...

image

image


The beauty of the sun this morning .. spoil not only our eyes, but also spoil the trees that live nearby >Indahnya matahari pagi ini.. memanjakan bukan hanya mata kita, tapi juga memanjakan pohon yang hidup di dekatnya.

When I got there I enjoy the beauty of the sun at the end of the sea, but I still not satisfied, I finally decided to continue the journey to the harbor krukuh, there I enjoy the beauty of the sea in this Dewantara

Sesampainya saya disana saya menikmati indahnya matahari di ujung laut, tapi saya masih belum puas, akhirnya saya putuskan melanjutkan perjalanan ke pelabuhan krukuh, disana saya menikmati kembali indahnya lautan di Dewantara ini

image

image

Jalanan yang sepi seperti ini membuat saya merasa begitu tenang.

image

image

Bunga Di tepi Pantai

image

image

image

Kontruksi Peninggalan PT. Asean Aceh Filtilizer

Terimakasih atas kunjungan Anda di blog saya..
Teurimong Geunaseh Rakan

Kamera

Xiomi Redmi 4x

LOKASI

Pantai Bangka Jaya

Follow & Vote
@firmanmaulidin
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70