#15 Walk with Me | Tracing the Ginie River Mampree Pidie (Bilingual)

in #walkwithme6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum sahabat steemia seluruh dunia..
Apa kabar kalian semuanya...
Maaf jika beberapa Minggu ini saya tidak ngeposting dikarenakan banyak kegiatan yang harus saya selesaikan terlebih dahulu....
Semoga pengikut setia saya tidak kecewa kepada saya Karena saya sudah lama tidak membagikan cerita saya kepada kalian semua. ..

Assalamualaikum steemia friend all over the world
How are you all ...
Sorry if some of this Sunday I do not ngeposting due to many activities that I need to finish first ....
May my loyal followers not be disappointed with me Because I have not shared my story with you all. .

Hari ini saya akan membagikan cerita ketika saya dan @steemjaguar serta teman-teman saya lainnya pergi liburan ke sungai Gini (Mampree) yang berada di kabupaten Pidie Nanggroe Aceh Darussalam.

Today I will share the story when I and @steemjaguar and my other friends went on holiday to the Gini river (Mampree) located in Pidie district of Nanggroe Aceh Darussalam

image

image

image

image

Jejak langkah kaki kami akak Terus berlanjut, bukan hanya di sungai ginie ini tapi juga bakalan ada sungai lainnya juga, selama kami masih sehat dan keuangan memadai kita akan terus menjelajah keindahan alam Aceh yang tidak akan ada habisnya..

Our footsteps will always continue, not only in this ginie river but there will also be other rivers as well, as long as we are healthy and financially adequate we will continue to explore the natural beauty of Aceh that will not be endless ..

image

image

image

image

image

Bos @steemjaguar bergaya saat difoto

The @steemjaguar boss is stylish when photographed

image

image

image

image

Air yang jernih dan udara yang sejuk sangat cocok buat memanjakan diri kita dari berbagai macam masalah yang sedang kita hadapi, sungai yang seperti ini sangat bagus untuk kita jaga kebersihannya dan juga agar alam senantiasa memberikan kesejukan yang tiada batasnya...

Clear water and cool air is perfect for pampering ourselves from the various problems we are facing, such a river is very good for us to keep clean and also for nature to always provide unlimited coolness ...

image

image

image

image

Bermain dengan air memang sangat menyenangkan, mungkin bukan hanya saya yang merasakan hal ini.. hampir semua orang suaka sekali bermain dengan air, apalagi jika air tersebut sangat jernih dan bebas dari bahan kimia..

Playing with water is very fun, maybe not only me who feel this .. almost everyone is asylum once play with water, especially if the water is very clear and free of chemicals ..

Terimakasih saya ucapkan kepada pelanggan setia saya... Juga terima kasih saya ucapkan kepada Mr. @good-karma , @hr1
Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada @lyndsaybowes

Thank you to my loyal customers ... Also thank me to you. @good-karma, @hr1
And do not forget to say thanks to @lyndsaybowes

Follow & vote

@firmanmaulidin

Sort:  

Meusaboh han kakeubah eh??
Mandum ka lawok...

Hahahahhaa
Ka hambo ju Lom
Hna maslah kan na fto yg beda2 bacut arah

Wah fotonya dari hati nih, terutama yang ada brodonya wk wk wk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70