~13~menghadiri pesta pernikahan

in #walkwithme7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat stemiaans yang saya cintai!!
Semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua,Amin

Sahabat steemians!pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi cerita #walkwithme bersama kalian,tepatnya perjalanan saya hari ini ke nisam antara guna menghadiri undangan pesta pernikahan,semoga kalian menyukainya dan jangan lupa komentarnya bila ada kesalahan.

    Dalam perjalanan kali ini saya tidak sendirian,saya di temani kawan-kawan saya,kami di undang untuk berzikir dan melantunkan qasidah-qasidah yang bernuansa islamiyah.

Waktu pergi kami memilih jalan elak supaya cepat sampai

image

Suasan nya masih agak sepi,karna kami pergi jam 9 pagi

image

Sekitar 1 jam perjalanan akhirnya kami memasuki kawasan nisam antara
image

Jalan nya seidikit sempit karna rumah yang kami tuju berada di kampung alue dua
image

Akhirnya kami sampai juga di tempat tujuan
image

Para tamu terlihat sudah berdatangan
image

image

image

Kami pun langsung dipersilahkan menuju prans untuk mencicipi hidangan
image

Selesai makan kami pun langsung menuju ketempat pentas yang di sediakan buat kami
image

image

image

Ini kawan saya namanya musawir,dia terlihat sedang melantunkan qasidah
image

Disela-sela tampilan,kami menyempatkan diri untuk pergi ke musalla terdekat untuk sekedar membasuh muka karna cuacanya begitu panas
image

Akhirnya para tamu undangan pun sampai,dan tugas kami juga hampir selesai
image

Nah,itulah beberapa cerita #walkwithme saya hari ini di nisam antara,semoga kalian menyukainya,mohon maaf bila ada salah dalam penulisan,terima kasih.

walkwithme

Follow saya @apakapluk

Sort:  

Looks like a great day with good friends, food and music. Thanks a lot for bringing us along!

Hehe very fun to share with you,

Thank you for visiting😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63439.39
ETH 2545.40
USDT 1.00
SBD 2.66