Percakapan sapi dan ayam

in #walkwhitme7 years ago

FB_IMG_15188150454375652.jpg

Assalamu'alaikum sahabat saya di steemit semua. Saya hanya masyarakat kecil hanya ingin bersahabatan dengan anda semua melalui aplikasi esteem ini.
Saya tau pengguna steemit ini dari bermacam daerah. Walau pun jarak di antara kita semua sanga jauh tidak mungkin untuk berjabatat tangan. Maka dari saya melalui postingan ini saya ingin mengucapkan SALAM PERSAHABATAN untuk seluruh pengguna steemit.
Terutama kepada #@good karma. Selaku pemilik aplikasi ini.

Wahai sahabat saya semua pada kali ini saya ingin berbagi dongeng kisah AYAM & SAPI sedang bercakapan.
FB_IMG_15190174144873003.jpg
Pada suatu hari pada zaman yang sudah lalu tentunya ya. Hehehe
Sapi dan ayam saling berbicara.
Ayam :"pi" ..!!
Sapi : iya "yam"
Ayam : saya heran loh sama manusia
Sapi : kenapa "yam".???
Ayam : setiap pagi saya selalu membangunin manisia setiap pagi loh,Tapi kenapa ya "pi" manusia itu tidak mau bangun.
Sapi : oh itu ya "yam" ..??
Ayam : iya "pi"
Sapi : manusia kecapean seharian mengembala kami "yam"
Ayam : oh. Tapi kenapa kalau kalian yang bersuara manusia bangun..??
Sapi : iya jelas bangun lah, harga kami kan lebih mahal dari pada kamu "yam". Mereka takut kehilangan kami.
Ayam : eummmm padahal kan kami cantik loh "pi" kami punya sayap, punya bulu yang berwana warni. Suara yang merdu.
Sedangkan kamu kotor. Warna pun biasa aja. Kenapa harga kami tidak mahal.
Sapi : semua makhluk di bumi ini pasti ada nasib nya "yam" jadi kamu jangan berkecil hati. Terima aja nasib kamu "yam"
Ayam : heummmm. Iya "pi" .

Dengan kecil hati ayam itu pergi mencari makanan lagi.
Namun ayam itu tetap semangat dan selalu setiap pagi dia berkokok. Untuk membangunin manusia.
SEKIAN

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mirjaya from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59435.06
ETH 2521.75
USDT 1.00
SBD 2.42