stay with me

in #waktu7 years ago (edited)

iya benar aku tidak mempunyai ahli dalam mencintai
tapi aku masih perlu cinta dan perlu di sayang oleh mu
malam ini rasanya tak sesuai rencana ku
aku reflek tidak sengaja melukai hatimu

sungguh...
aku tak ingin kau pergi, jika bisa pegang tangan ku sekuat-kuatnya
jangan kau lepaskan sampai kita benar-benar terpisah oleh sesuatu
yang tak bisa dipaksakan nanti, dan jika itu harus.

stay with me..
ikhlas menghabiskan waktu bersama
hingga tua nanti semoga tetap abadi bersama
iya ini inginku.

aku harap tidak ada kesalahpahaman,keegoisan,gengsian
karena itu akan membuat permasalahan untuk hubungan
sama sekali itu bukanlah inginku.

stay with me...
dalam keadaan gimanapun dan bagaimanapun
karena jika bersama aku memiliki kekuatan.

Deerham.-750x500.jpg source

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56586.53
ETH 2392.96
USDT 1.00
SBD 2.30