Ulog today happy with best friends in garden durian

in #wafrica6 years ago

Hai #ulogger steemian semuanya apakabar. Saya datang lagi dengan tema yang berjudul happy overnight di kebun pohon durian bersama teman-teman.

image

kali ini saya bersenang-senang menggunakan durian. Sangking senang hampir tidak ingat mengambil atau mengabadikan momen foto seperti ini.

image

jadi meskipun hampir lupa untuk mengabadikan momen ini ketika saya langsung ingat saya menggunakan momen indah ini.

image

sangking selamat foto saja jangan sampai semua itu hehehe di maklumi ya, karena itu foto diri saya sendiri. Apalagi ditambah lagi malam jadi gambarnya agak blur juga.

Terima kasih kepada #uloggers steamian. Dan terima kasih kepada komunitas #ulog dan @surpassinggoogle yang telah memberi kami motivasi untuk menggunakan #ulog atau #ulogs dan #ulogger tages

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63550.59
ETH 2644.53
USDT 1.00
SBD 2.81