You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tango waffle

in #wafer5 years ago

Halo juga sahabatku eSteem semuanya, Wafer tango menang enak dan renyah. Kaya akan protein dan karbohidrat komplit. Dengan rasa yang baru dan berbeda kelihatanya sangat menggiurkan dan membuat saya jadi penasaran dengan rasa tango waffle ini.😉 Sepertinya saya harus membeli untuk mencicipinya. Apalagi dengan celupan secangkir air kopi, sungguh benar-benar menggodanya saya untuk segera membelinya. Umww pasti wenakk itu! 😭

Oh iya @sultanaceh, saya ingin bertanya berapakah harga untuk sebungkus tango waffle tersebut? 💲
Saya sudah tidak sabar ingin membelinya sekarang! 😉

Sort:  

Halo, juga @nandafakinah senang berkenalan dengan Anda. Ya harga perbungkus masih dalam kategori murah hanya dua ribuan saja dan sangat terjangkau dengan isi dompet Anda dan cocok untuk isi perut. 😂
Selamat menikmati dan semoga anda suka dengan resep terbaru dari wafer tango kaya akan rasa. Berapa lapisan...yaaa ratusan? 😅 Hahaha.Haha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60701.27
ETH 2912.80
USDT 1.00
SBD 2.40