Ada Apa Dengan Curator ( AADC )

in #vote6 years ago

image

Kenapa steemian besar indonesia jarang bahkan bisa dikategorikan tidak pernah memberi Upvote kepada steemian baru...?
Padahal mereka melihat postingan steemian baru dengan bukti mereka mengomentari (komentar asal-asalan) di postingan steemian baru sebagai jejak kehadirannya...

Kecuali satu steemian besar Indonesia yang saya kagumi dan saya hormati yaitu kakak @mariska.lubis yang tidak segan-segan memberi Upvote ke steemian baru sebagai dukungan untuk berkembangnya steemian baru...



Disini saya tidak bermaksud menyinggung teman2 steemit semua, namun saya melihat fakta di setiap post yang menunjukkan hal demikian...

image

Banyak steemian baru yang membanggakan curator asing karena (satu hari satu Upvote mereka dapat dari curator asing), tetapi mereka tidak pernah mendapat Upvote dari steemian besar indonesia yang memiliki Reputation (30) keatas...

image

Sangat disayangkan jika anak bangsa bisa terlupakan oleh bangsanya sendiri...

Salam steemit pemula...

image

Sort:  

tulisan yang berani @qisyanaura
semoga ada solusi dan bisa menjadi pembelajaran bagi kita semuanya dan bisa menjadi bahan intropeksi sehingga menambah ukhwah dan persatuan

Kalau berbicara tentang ukhwah dan persatuan, saya rasa sejak indonesia belum merdeka sudah dicetuskan "Persatuan Dan Kesatuan Republik Indonesia" dan hal itu saya rasa berlaku untuk semua aspek...
Sementara di steemit, persatuan dan kesatuan terasa hanya berlaku antara steemian besar dengan steemian besar lainnya, dan steemian pemula dengan steemian pemula lainya...
Itu yang saya rasa dan yang dirasakan oleh teman-teman saya yang lain...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65927.86
ETH 3481.42
USDT 1.00
SBD 2.66