CINTA SEJATI TAK MEMANDANG FISIK

in #viral6 years ago

CINTA SEJATI TAK MEMANDANG FISIK☺
image

Cinta yang tulus tidak akan pernah memandang fisik, karena cinta itu melihat dengan hati dan akan selalu menerima kekurangan. Cinta itu tidak tumbuh karena berdasarkan fisik. Berbeda dengan nafsu yang cintanya juga harus melihat fisik.😊
Cerita sedih banget😢
Seorang cowo yg mendapatkan istri lewat dunia maya !

Cowo : hai ??
Cewe : hai juga
Cowo : intro dong ?
Cewe : boleh
Mereka pun berbincang panjang sampai mereka pacaran jarak jauh, bahasa HITS nya (LDR)
BEBERAPA HARI KEMUDIAN
cowo : yank
Cewe : iya ?
Cowo : aku pengen ketemu kamu
Cewe : tapi aku malu
Cowo : malu kenapa ?
Cewe : aku cacat
Cowo : aku gak peduli kamu cacat, aku udah terlanjur nyaman sama kamu
Cewe : tapi masalah nya cacat aku parah,
Cowo : harus berapa x aku bilang kalo aku sayang sama kamu, dan aku bakal nerima kamu dengan segala kondisi kamu saat ini
Cewe : Yaudah tapi kalo kamu nanti pergi saat ngelihat keadaan aku yaudah aku ikhlas kok,
Cowo : aku gak bakal pergi ninggalin kamu, aku bakal nerima kamu apa adanya sayank
Setelah 2 tahun mereka menjalin hubungan,
Dan akhirnya mereka menikah💏

SUBHANALLAH BEGITU MULIA
NYA CIPTAANMU YA ALLAH, APAKAH MASIH ADA ORG YANG SEPERTI ITU DI DUNIA INI, JIKA ADA MAKA KIRIM LAH UNTUK KAMI YG SEDANG BACA POSTINGAN INI YA ALLAH .
.
Cinta yang datangnya dari hati itu pasti akan selalu berharap yang terbaik untukmu dan akan selalu menginginkan yang terbaik untukmu.😍 Sementara cinta yang datangnya karena nafsu tidak akan pernah peduli dengan keadaan kamu, mau seperti apapun kamu.🤣🤣

Yang like & koment Amin, Semoga diberikan jodoh yang setia & cinta di dunia maupun di akhirat, dan menerima dengan segala kekurangannya #AMIN YA RABBAL ALAMIN.

Sort:  

Sangat lah sedih aku melihat nya
Semoga dia ikhlas menerimanya amin

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77