Indonesia 260 Million Social Media Users

in #video6 years ago


Hallo orang saya Dtuber dari Indonesia nama saya @khabir Saya Dtuber dari orang Indonesia. dalam video ini saya ingin membahas saya ingin berbagi untuk teman-teman steemit dan dtubers di seluruh dunia. Indonsia adalah negara yang sangat besar dalam penggunaan media sosial, jika kita melihat 10 besar dunia Indonesia menduduki peringkat ketiga untuk nomor penggunaan media sosial di dunia pria
Mulai dari facebook, twiter, steemit, youtube dan whatshapp, saya ulangi Indonesia adalah negara pengguna media sosial yang sangat besar saya mendapat informasi dari media tepercaya di Indonesia Kompatv.com di Indonesia jumlah jiwa penggunaan media sosial sekitar 260 juta jiwa teman-teman.
Jika teman-teman Dtuber saya di seluruh dunia mempercayai saya untuk menjadi bagian dari kurator di wilayah Indonesia, saya sangat yakin bahwa pengguna media sosial lainnya akan bergabung dengan Platfrom Steemit / Dtube dan saya juga akan mencoba menjadi kurator dan tidak lepas dengan tanggung jawab teman saya .
Jika teman-teman saya yakin saya yakin teman-teman saya akan bertemu Dtube Indonesia untuk mengundang teman-teman untuk bergabung di Dtube
Meskipun harga SBD saat ini sangat-sangat rendah dari IDR pertama mencapai Rp.180.000 per 1 SBD dan sekarang turun drastis menjadi Rp.15.000 per 1 SBD, Pencipta Konten kami Dtubers / steemit Indonesia sangat antusias dalam pekerjaan kami tidak mencari turunya harga sbd.
Ok teman pertama saya jangan lupa Follow, restem, dan upvote, salam kenal dan salam, nama saya @khabir dan seperti biasa Terima kasih sudah menonton

MEDIA SOSIAL

YOUTUBE: https: //www.youtube.com/c/SatudaunLagi


▶️ DTube
▶️ IPFS

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72