Introduce yourself

in #veterinarian7 years ago (edited)

image

Selamat Sore, salam sejahtera untuk kita semua.
Terima kasih sebelumnya. Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk melalukan perkenalan tentang siapa diri saya. Baik, langsung saja Nama saya Yuza Al Iqwal, saya merupakan anak pertama dari 1 bersaudara yang istilah lainnya anak tunggal, hehe..
Saya lahir di Tapak Tuan, 31 Agustus 1994. Saya dan keluarga tinggal di Samadua, Aceh Selatan, Aceh, Indonesia.
Saya seorang Dokter Hewan atau orang luar dari indonesia menyebutnya Veterinarian yang baru saja lulus di tahun 2018 ini atau fresh graduate, hihi..
Sejauh ini saya belum mulai bekerja, dan insha allah akan segera bekerja sebagai seorang praktisi, mungkin teman-teman ada yang bertanya kenapa sih memilih masuk ke kedokteran hewan? Itu pertanyaan yang paling sering orang lontarkan kepada saya. Saya memilih menjadi dokter hewan karna niat dan memang profesi ini sangat mulia. Dokter hewan selain mengobati hewan juga berperan dalam mengendalikan penyakit hewan yang bisa menular ke manusia atau disebut juga Zoonosis.
Saya lulusan dari Faculty of Veterinary Medicine Syiah Kuala University, Banda Aceh. Mulai belajar pada tahun 2012 dan menyelasaikan Sarjana Kedokteran Hewan tahun 2016, lulus Dokter Hewan atau Coasnya pada tahun 2018. Lama ya? Ya begitu pendidikan seorang Dokter.. Hehe.
Minat saya sebagai seorang praktisi dibidang hewan kesayangan yaitu Anjing dan Kucing. Bagi teman atau saudara yang ingin konsultasi tentang hewan kesayangannya bisa hubungi saya kok, insha allah dibantu.
Oia, ucapan terimakasih saya kepada @aidilf @alhafidz karena mereka saya berada di @steemit ini. Hehe.. Sekian perkenalan dari saya, terima kasih.
"viva veteriner"
Yuza Al Iqwal. DVM

Sort:  

Hello @yuza94.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang anda berkumpul.. diupvote.. 😋

Hello, salam kenal ya😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42