Sore di Alun-Alun Bung Karno

in #vacations6 years ago (edited)

Hai teman-teman Steemit

Tadi sore aku dan 3 anakku main ke Alun-Alun Bung Karno yang terletak di Kab. Ungaran.

PicsArt_05-20-10.08.40.jpg

Niat aku dari pertama main kesana selain buat nyenengin anak-anak, aku mau sekalian olahraga.Karena menurut penelitian, olahraga yang dilakukan saat berpuasa itu lebih maximal dalam membakar kalori. Dan aku baru coba juga, apakah efektif atau tidak... (mudah-mudahan efektif ya )

Aku kira waktu puasa yang olahraga disana itu sedikit, ternyata pikiranku salah. Banyak juga yang menghabiskan waktu ngabuburitnya dengan berolahraga, entah itu jalan, lari ,taekwondo dan lain lain.

PicsArt_05-20-10.09.20.jpg

PicsArt_05-20-10.10.20.jpg

Selain olahraga banyak juga yang menghabiskan waktu dengan teman, keluarga,club, dll. Ada juga yang menyediakan motor-motoran listrik untuk disewakan, anak-anak kalau kesana selalu minta disewakan.

PicsArt_05-20-10.11.54.jpg

Banyak hiburan dan udara yang sejuk menjadi alasan warga sekitar menghabiskan waktu ngabuburitnya disana. Sayang saya tidak sempat mengabadikan foto orang-orang yang berjualan makanan disana.

Yang jelas sore itu anak-anak senang karena bisa main dan ibunya juga senang bisa lari berharap bisa langsingan sedikit, entah bisa berhasil atau tidak.. hehee

Sekian cerita saya kali ini, jangan bosen baca-baca cerita dari saya ya teman-teman steemit. Sampai ketemu di cerita saya selanjutnya ..

Sort:  

Congratulations @narissa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63239.86
ETH 2621.03
USDT 1.00
SBD 2.77