How to contribute to Utopian's visibility category, and how to do it [ translation indonesia ]

in #utopian6 years ago (edited)

image

**Di sinilah Anda membuat salah satu dari yang berikut: **

▪Mesin telusur berbayar dan penempatan iklan bergambar
▪ Iklan media sosial berbayar
▪ Posting ke akun media sosial dengan setidaknya 10.000 pengikut unik.

Membuat kampanye Thunderclap juga merupakan pilihan, tetapi mereka mematikan.

Anda melakukan ini untuk mempromosikan proyek sumber terbuka yang ada di https://docs.google.com/spreadsheets/d/1S7ayFTEy5CBMyeJvFRgq5JUjlqZxFjWAWhhrBL0GC60
( Daftar Putih Utilitas Utopian ) atau yang telah dilakukan tugas. Kami memiliki berbagai proyek bagus di daftar putih. Sebagian besar dari mereka terkait dengan Steem dalam beberapa cara, tetapi tidak semua. Temukan yang Anda kenal, atau teliti satu sampai Anda merasa Anda dapat mempromosikannya secara efektif.

@utopian.io memberi insentif pada pos ini dengan upvote, tentu saja. Tapi kami mendapat sedikit kontribusi. Selama beberapa minggu terakhir, semua kontribusi untuk kategori berasal dari satu pengguna.

Saya kira sebagian dari alasan mengapa orang tidak melakukan ini adalah bahwa dua cara tersebut membutuhkan uang muka untuk mendapatkan uang kemudian melalui upvote. Dan dengan mata uang serendah itu, margin keuntungan mungkin sangat tipis. Dan kebanyakan orang tidak memiliki lebih dari 10.000 pengikut unik. Namun, jika Anda memiliki daging untuk membuat kampanye yang efektif, Anda mungkin menemukan hadiahnya cukup bagus, bahkan sekarang. Dan jika Anda percaya pada masa depan Steem, dengan SMT yang akan datang, ROI yang Anda dapatkan di SP dan Steem dapat menjadi sangat signifikan di jalan.

Iklan Facebook dan Twitter tidak terlalu mahal, terutama jika Anda menargetkan audiens yang ditentukan dengan baik yang disesuaikan dengan proyek yang Anda promosikan.

Kami ingin Anda berpartisipasi karena kami ingin mendukung proyek-proyek ini, dan ini adalah cara yang dapat kami lakukan di luar blockchain.

Kami juga siap membantu. Kami memiliki saluran https://steemit.com/trending/marketers
( #pemasaran ) di server perselisihan Utopis, di mana kami senang menjawab pertanyaan. Aku disana. Lebih penting lagi, manajer kategori Visibilitas @techslut ada di sana. Dia adalah pikiran paling tajam yang saya tahu ketika datang ke periklanan media sosial.

Contoh Kampanye

Saya akan melakukan langkah-langkah untuk membuat kampanye Facebook untuk Steemhunt. Steemhunt adalah platform untuk menemukan produk baru yang keren. Mereka memiliki SMT dalam perjalanan, dan rencana besar untuk penggunaan di masa mendatang. Saya akan fokus pada apa yang mereka lakukan saat ini. Saya memilih anggaran 100 ILS, yaitu $ 28. Itu agak tinggi, sebenarnya, mempertimbangkan kondisi mata uang saat ini, jadi Anda mungkin ingin lebih rendah.

Sebagai lokasi untuk iklan saya, saya memilih beberapa kota yang dipilih sebagai https://www.expertmarket.com/focus/research/top-tech-cities
( pusat teknologi terbesar ) di dunia . SteemHunt adalah merek penggemar teknologi, jadi masuk akal bagi saya. SteemHunt adalah situs berbahasa Inggris, jadi saya memilih bahasa Inggris sebagai bahasa target:

image

Untuk minat dan perilaku, saya ingin kombinasi dari dua hal: minat dalam produk teknologi baru, dan minat dalam mata uang digital dan / atau mata uang digital. Saya memilih banyak kepentingan di kedua kelompok.

image

Akhirnya, saya membuat iklan saya. Karena ini adalah contoh, saya sedikit malas. Gambar tersebut berasal dari hasil pencarian gambar Google, dan salinan iklannya sangat mendasar. Tapi itu relevan dan bisa sangat efektif. Jika saya benar-benar meluncurkan iklan ini, saya mungkin akan menghindari gambar dengan kata "Steem." Karena saya tidak mempromosikan Steem dalam yang satu ini, dan itu menambahkan istilah baru yang dapat membingungkan orang. Sederhana itu bagus.

image

Iklan tersebut saat ini berjalan di bawah akun penerbit saya, yang jauh dari ideal. Pertimbangkan untuk membuat halaman facebook yang didedikasikan untuk promosi.

Panggilan untuk bertindak

Ini adalah panggilan saya untuk bertindak, dan targetnya adalah Anda . Saya ingin lebih banyak pos memoderasi dalam kategori Visibilitas. Saya ingin proyek-proyek di daftar putih kami memiliki gelombang pendaftaran baru yang akan membuat Anda kagum dan takjub. Saya tahu Anda bisa melakukan ini. Dalam bulan-bulan saya di Steem, saya telah melihat hal-hal menakjubkan. Saya memiliki satu ton kepercayaan dalam kemampuan komunitas ini untuk melakukan ini. Kami memiliki begitu banyak orang pintar, banyak di antaranya yang lebih cerdas dalam cara pemasaran daripada saya (saya seorang pria konten murni, sementara @techslut adalah mesin pemasaran, itulah sebabnya kami membuat kombo yang bagus). Kamu bisa melakukan ini. Cukup pergi ke pedoman kami di mana Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan.

REFERENCE
https://steemit.com/utopian-io/@didic/why-you-should-contribute-to-utopian-s-visibility-category-and-how-to-do-it-1537022779785
https://steemit.com/trending/marketers
https://www.expertmarket.com/focus/research/top-tech-cities
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1S7ayFTEy5CBMyeJvFRgq5JUjlqZxFjWAWhhrBL0GC60

THANKS YOU FOR ALL

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63114.90
ETH 2626.13
USDT 1.00
SBD 2.72