Utopian-io : Laporan Kontribusi - Bug HuntingsteemCreated with Sketch.

in #utopian-io7 years ago

Ketika saya membuka dan melihat tampilan utopian.io saya melihat beberapa kesalahan tampilan yang harus diperbaiki. Jadi saya ingin membuat kontribusi dan saran kepada utopian.io.

Ini adalah beberapa kontribusi dan saran saya :

1. Saya melihat nama follower seperti tidak jelas dan kurang bagus , seperti gambar di bawah ini

PicsArt_10-21-10.56.00.jpg

2. Menambahkan tampilan fitur tanpa harus menggeser ke samping , karena terlihat tidak menarik menurut saya

PicsArt_10-21-11.00.51.jpg

PicsArt_10-21-10.57.07.jpg

PicsArt_10-21-11.02.40.jpg

3. Tampilan jika dibuka melalui smarthphone tidak menarik karena seperti menurun ke bawah , tapi jika dibuka melalui Destktop tampilan nya lebih menarik

Tampilan dibuka melalui smarthphone

PicsArt_10-21-10.59.09.jpg

Tampilan dibuka melalui Desktop

PicsArt_10-21-10.59.38.jpg

4. Jumlah tag hanya bisa 4 tag seharusnya ditambahkan minimal 5 atau lebih.

IMG_20171021_135254.jpg

Itu adalah beberapa kontribusi dan saran saya untuk membuat tampilan utopian-io lebih menarik , semoga kontribusi saya dapat digunakan.

Kunjungi Utopian.io
Berikan kontibusi dan saran anda!


Open Source Contribution posted via https://utopian.io

Sort:  

@utopian-io has just super-voted this contribution at 100% Power.

@yandot thanks for using https://utopian.io to contribute to Open Source projects.

Voting this comment will help @utopian-io growing its power so to incentivise more contributions to Open Source projects.

Thank you for support! @utopian-io

Wow.. rejeki ya bang

Terimakasih pak hehe ,Makanya berikan kontribusi dan saran anda pak @albertjester

Mantap sekali karyanya, terima kasih telah berbagi informasi

Iyaa ,samasama brader @mushtafakamal

Upvoted & RESTEEMED :]

Thank you man! I appreciate for you

Amazing post...

Terimakasih bang

good post my friend

Thankyou man!

thanks for making this know to the society, it will be reviewed and correction will be made.

Terima kasih telah memberitahukan hal ini kepada masyarakat, akan dikaji dan koreksi akan dilakukan.

thank you for considering my contribution and suggestion @valchiz

Hehe kenapa anis?

postingannya ajib nich perlu di coba..makasih infonya

Iyaa mas coba dicoba aja hehe

ane coba tadi masuk utopia via login steem kok ga bisa

Coba anda baca postingan saya yang tentang feature dan idea itu saya menjelaskan cara nya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66895.91
ETH 3499.24
USDT 1.00
SBD 2.89