Sort:  

Berpikir seperti simbol $ (dolar) dan mata uang lain. Garis diatas, dan ketika garis di samping, itu tidak mengartikan bahwa itu adalah dolar.

mungkin bila study kasusnya seperti simbol mata uang $ (dolar) bila diputarkan arah menjadi tidak mengartikan apa-apa, namun yang saya putarkan disini ialah putaran radian, karena radian diputarkan kemanapun apabila nilainya sama yaitu 1 rad, maka artinya pun akan tetap sama, itu yang saya tampilkan didesain ini pak. terimakasih pak atas petuahnya jadi nambah ilmu baru :D @podanrj

:D, maksud saya matematik. Mungkin cocok karna adopsi kaki R dengan radian. Idealnya radian itu 6, sering juga di gunakan dalam desain logo.

Yang maksud saya tidak bisa di ubah itu ada pada ukurannya. Jika 1 r, 57.3°. Nah itu radian sudutnya berapa.

Matematik paling bagus dalam logo. Tapi, harus total memgikuti system matematika.

owh saya baru ngeh pak, hahha siap,, :D makasih pak feedbacknya pak,, next saya akan lebih berusaha lagi :D @podanrj

Ingat. Tidak semua orang mendapatkan feedback. Kamu harus tau, kenapa saya memberi feedback disini. :D

setelah saya mencerna petuah dari bapak, saya merevisi design saya ini,, terimakasih pak @podanrj :D

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54