Ide untuk utopian.costeemCreated with Sketch.

in #utopian-io7 years ago (edited)

Aku mendapatkan kabar dari teman-teman bahwa utopian membutuhkan saran dari para pengguna untuk mengoptimalkan platformnya.
Aku ingin ikut berkontribusi disini dengan memberikan 3 saran yang sejauh ini aku miliki. Saran ini semua aku berikan karena akses yang aku lakukan melalui browser app chrome pada smart phone.

1. Logo
Pada menu bar atas utopian terdapat logo yang sangat kecil dan terlihat disampingnya ruang kosong yang terbuang sia-sia. Lebih bagus rasanya apabila logo itu sedikit diperbesar dengan tulisan utopian disampingnya seperti yang aku tampilkan dibawah ini.
IMG_20171021_212540.jpg

2. Menu notifikasi
Menu notifikasi ketika di klik terlihat sangat jauh icon lonceng, ini bisa membuat bingung. Tulisannya juga sangat kecil dan muncul di layar paling bawah. Seharusnya menu tersebut langsung muncul dibawah icon lonceng seperti yang saya contohkan pada gambar dibawah ini.
IMG_20171021_214426.jpg

3. Saran bahasa
Seharusnya ada lebih banyak bahasa disini, karena dengan banyak pilihan bahasa dapat memudahkan banyak orang dari setiap negara untuk lebih memahami platform ini. Seperti bahasa arab, india dan yang paling penting semoga ada bahasa Indonesia.
IMG_20171021_212352.jpg

Itulah beberapa ide dan saran dari saya.
Terima kasih...


Open Source Contribution posted via https://utopian.io

Sort:  

please provide a clearer explanation of the language as well as the notification
and try the picture more clearly

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84