GUA KRUBERA DI GEORGIA

in #usa6 years ago

Di salah satu gunung kapur di kawasan Western Caucasus di Georgia ada sebuah gua yang bernama Krubera. Gua Krubera dikenal juga sebagai Gua Voronya atau dalam bahasa Rusia memiliki arti gua gagak.

Krubera memiliki kedalaman 2197 meter. Ini menjadikan Krubera sebagai gua terdalam di dunia Waw! Saat ini, Krubera sudah dibuka untuk umum. Kalian yang mau turun dan melihat langsung keindahan gua ini bisa mengikuti tur yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Perjalanan gua akan dimulai dari pegunungan Kaukasus setinggi 2.256 meter. Kalian akan menemukan sebuah gua sempit sebagai pintu masuk.

Pada kedalaman 200 meter, gua terbagi menjadi dua cabang, yaitu Non-Kuybyshevskaya yang dieksplorasi hingga kedalaman 1.293 dan gua utama yang memiliki kedalaman 2.197 meter.
image
Krubera terdiri dari beberapa gua yang menjadi satu. Di kedalaman 1.300 meter, gua akan memiliki lebih banyak cabang.

Saat turun menjelajahi gua, kamu akan dibuai dengan keindahan gua yang eksotis. Dengan tali pengaman dan senter, Gua Krubera akan terlihat sangat cantik. Berani turun ke gua ini guys?

Sumber : Detik

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58984.04
ETH 2551.66
USDT 1.00
SBD 2.35