Laba laba

in #upvote6 years ago

Hai,sahabat saya semuanya kita berjumpalagi pada waktu malam yang berbahagia ini.
Pada malam ini saya ingin mempostingkan foto tentang binatang labah-labah yang kecil dan cantik.



![image]()
Binatang ini saya temu di depan rumah teman saya dan beradanya binatang ini biasa nya di bagian pohon kecil tapi pohon nya saya sudah lupa namanya.

Waktu saya temu binatang itu langsung saya ambil kameraku sendiri yaitu kameraku adalah kamera "MI,not⁴.

Hanya ini yang saya dapat meyampaikan tentang labah-labah yang kecil ini dan cantik untuk sahabat-sahabatku sendiri yaitu esteem. (SEKIAN TERIMAH KASIH.I LOVE ESTEEM.) BY :@muklismasbeda Upvote and follow me @muklismasbeda

Special thanks :@good-karmaHai,sahabat saya semuanya kita berjumpalagi pada waktu malam yang berbahagia ini.
Pada malam ini saya ingin mempostingkan foto tentang binatang labah-labah yang kecil dan cantik.



![image]()
Binatang ini saya temu di depan rumah teman saya dan beradanya binatang ini biasa nya di bagian pohon kecil tapi pohon nya saya sudah lupa namanya.

Waktu saya temu binatang itu langsung saya ambil kameraku sendiri yaitu kameraku adalah kamera "MI,not⁴.

Hanya ini yang saya dapat meyampaikan tentang labah-labah yang kecil ini dan cantik untuk sahabat-sahabatku sendiri yaitu esteem. (SEKIAN TERIMAH KASIH.I LOVE ESTEEM.) BY :@muklismasbeda Upvote and follow me @muklismasbeda

Special thanks :@good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66984.34
ETH 2607.28
USDT 1.00
SBD 2.66