Sort:  

Bang. saya sendiri masih pemula di steemit. perkumpulan gaada, komunitas juga gaada. jadi gimana cara saya membangun steemit saya sendiri? dengan siapa saya harus menjalin kekerabatan di steemit ? :')

bang @ziaulhaqid, terimakasih telah singgah ke tulisan saya yang tidak seberapa mana ini :D, dalam tulisan saya di atas saya menggambarkan komplein yang serupa dari beberapa kawan yang kebetulan saya kenal di dunia nyata yang juga pemain steemit malah beberapa diantara meraka sudah di steemit dari pertengahan tahun 2017 lalu. kita tidak bisa membangun sesuatu itu sendiri. baik saya maupun abang, kita gak bisa sendiri jika ingin berkembang. kita butuh sahabat yang lain yang bisa kita diskusi dan menanyakan hal-hal yang tidak kita tau, dengan demikian kita akan bisa melangkah lebih jauh kedepan. Steemit ini sendiri adalah komunitas yang sangat besar tanpa batas negara, ras, agama atau kepercayaan, kebanyakan meraka bergabung dengan satu tujuan, yaitu membangun Steemit ini menjadi platform yang lebih baik lagi. contoh seperti komen bang @levycore, persahabatan lebih penting ketimbang Upvoteyang hanya bersifat materi semata. jika saya ingin kaya saya gak akan menyibukkan diri dengan steemit ini, banyak lahan kosong yang bisa diberdayakan asalkan kita rajin sobat. jika ingin membangun persahabatan maka jangan sungkan untuk datang ke artikel orang lain dan bacalah dengan seksama. kemudia jika itu bermanfaat maka ambil mamfaatnya, manfaat paling kecil jika abang mengunjungi tulisan orang lain yang telah berpengalaman setidaknya abang akan belajar cara orang tersebut menulis. jika abang datang ke blog saya, sangat saya harapkan abang membaca dengan seksama jika berkenan komen lebih baik lagi. karena dengan begitu saya akan bisa langsung mengunjungi tulisan abang, begitu seterusnya dan seterusnya. dengan begitu keakraban kita akan terjalin dengan erata. salam persabahabatan sobat

Terimakasih bang, sangat inspiratif. Semoga saya di steemit mampu Sama tegarnya dengan abang @el-nailul :D

Idealnya begitu, tapi uang bisa merubah mindset seseorang bang @levycore
lihatlah apa yang terjadi di steemit saat ini, baik yang sudah besar maupun yang baru mulai, berapa orang yang menyimpan SBD di steempower?. itu mencerminkan kemitmen. tapi ya kembali lagi, kita tidak akan bisa menghakimi keputusan seseorang untuk bergabung di steemit ini.
Saya pribadi tidak bisa melihat mamnfaat bergabung di steemit jka "hanya" ingin dapat upvote (uang),

Saleum bang @levycore

ini mengingatkan saya hal yang terjadi kurang lebih 1 tahun yang lalu, ketika postingan selama 2 bulan tidak di bayar karena HF (updatetan baru steemit ) dan ini di umumkan langsung oleh steemit ,artinya selama 2 bulan kedepan postingan akan tetap 0.00 .saya saat itu sadar bahwa setiap postingan saya walaupun sebagus apapun akan tetap dapat 0.00 ,kebnyakan steemian tidak ada yang mau posting pada saat itu dan saya tidak menghiraukan itu semua walupun teman-teman saya berkata "untuk apa posting di bayarpun tidak ". berkat sebuah konsistensi dan tetap maju tanpa menghiraukan orang lain semua itu terbayar di kemudian hari. :D

ini saya suka bang @levycore, dengan komentar gini persahabatan akan erat terjalin. dan kemunitas yang kita dambakan pun akan sempurna terwujud. amin..:D

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66