Menanak nasi di zaman now😂

in #unic6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat stemians. Kembali lagi bersama saya. Dalam postingan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang kegiatan saya sehari- hari sebagai ibu rumah tangga yaitu menanak nasi di zaman now 😂.

Menanak nasi dalam artian memasak nasi menggunakan kompor.

image

Sahabat stemians pasti penasaran, mengapa saya harus memasak nasi menggunakan kompor? Bukankah di zaman now serba ada, apalagi tinggalnya di kota Banda Aceh.

Yah... Memang seharusnya demikian. Tapi ternyata, meski tinggal di kota. Pe el en (PLN) masih juga padam. Dari pagi sampai sore hari. Dan itu merupakan dilema bagi ibu rumah tangga seperti saya. Mau tidak mau saya harus menanak nasi menggunakan kompor. Agar suami dan anak tidak kelaparan.

Kenapa tidak beli saja sih bunda nasinya?kan lebih praktis!

Yaaah... Memang lebih praktis tapi saya paling anti beli-beli nasi atau lauk di warung nasi. Alasannya karena nasi atau lauk yang di jual di luar menggunakan penyedap.

Sedangkan nasi atau lauk yang saya masak tidak menggunakan penyedap apapun tapi rasanya tetap enak. Yang penting memasaknya penuh cinta insya Allah pasti enak.

Naaah... Jika listrik padam di rumah anda, apa yang akan anda lakukan?

Terimakasih... Jika anda menyukainya silahkan berikan upvote anda.

Ikuti saya @suwairahidris

Sort:  

Lebih sedap pakai kompor mba dari pada pakai magic com, heheh

Iya mba, seperti di tulisan mba tadi, kita gag boleh malas-malasan 😂

Luar biasa.. memang lebih baik masak sendiri ya kak ^_^

Iya @syracuse. Tp sekarang sudah jarang yang memasak nasi dg kompor. Ntah karena sibuk atau ntah karena malas.😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44