PUTRIKU PENYEMANGAT HIDUPKU

in #ultahpopon6 years ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam kenal buat teman steemian...
Ada pepatah mengatakan: "Tak kenal makanya tak menjadi Steemian". lho.. masak iya sih??? iya donk!!! Pepatah itu memang benar adanya dan bukan pepatah lama, pepatah itu baru saja saya temukan sebelum saya mulai menulis postingan ini. hahah :-D (anggap aja pura-pura lucu biar semangat saya tidak kendor)

Baiklah langsung saja... kepada yth. @popon, selamat ulang tahun bang, semoga diberi umur panjang, barokah dan semoga selalu dalam lindungan Allah, Amin..

Perkenalkan nama saya Sayuti. saya berasal dari Aceh Utara. profesi saya saat ini adalah seorang perawat sekaligus seorang pelukis yang menerima jasa melukis.

Saya juga mempunyai seorang anak perempuan. dia adalah putri saya satu-satunya yang membangkitkan semangat saya dalam bekerja mencari nafkah. semoga dia menjadi anak yang soleha, Amin...

Sebagai seorang perawat sekaligus pelukis, otomatis saya harus pandai berbagi waktu. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kendala apapun karena saat di luar saya jadi perawat dan ketika di rumah saya jadi pelukis. Ini adalah foto saya dan putri saya ketika saya sedang melukis di rumah.

P_20171115_145717-picsay.jpg

Alhamdulillah... Inilah hasil akhir lukisan yang saya kerjakan bersama anak saya dengan penuh semangat saat itu dan tinggal kirim lukisan tersebut kepada yang memesannya.

Grd3.jpg

Anak saya memberi saya begitu banyak kebahagiaan. Saya sangat senang bahwa saya memilikinya. Dia merubah hidup saya. Dia seperti sinar matahari. DIA ADALAH PENYEMANGAT HIDUP SAYA.

Cintai anak-anakmu! Jaga dia dengan baik dan Jadilah orang tua yang baik untuk mereka.

Terima kasih banyak kepada panitia penyelenggara:
Bang @popon, kak @mariska.lubis, bang @aiqabrago, dan bang @andhika12. semoga kalian semakin sukses dan salam damai dari Aceh Utara.
DQmVZDafjfm4nzjXAZKrwkuFDNuRwnT2mAGG7G8vGjs9Jme_1680x8400.jpeg

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sayutimamet from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Luar biasa bang...
Sukses terus....
Melukis adalah seauatu hal yang sangat saya sukai akan tetapi saya tidak bisa mengerjakannya....
Setelah melihat gambar bang @sayutimamet saya jadi ingin belajar melukis sama abg :D

Terimakasih atas apresiasinya bg @andhika12 :-D
Saya juga masih belajar bg.. saya otodidak bg..

Bereh droeneuh aduen @sayutimamet, semoga sukses sabe, nyang ultah semoga diberi umur panjang dan berkah dan sukses selalu @popon!

AMIN... TERIMAKASIH SDR @nazaraceh (Y)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55400.25
ETH 2294.55
USDT 1.00
SBD 2.33