Istri dan anak adalah anugerah terindah dalam hidupku

in #ultahpopon6 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb...
Salam steemian...

Selamat ulang tahun untuk bang @popon...
Semoga panjang umur seperti panjangnya rel kereta api, maksudnya semoga diberkati sepanjang hidup dan mati...
Semoga awet selalu seperti sepeda ontel (kasile, sitangen jameun), maksudnya semoga sehat selalu selama masih ada umur...
Mohon mangap jika ada salah dalam saya mengalirkan kata-kata dalam penulisan...

Perkenalkan, nama asli saya Faisal. Asal aceh utara...

Saya adalah seorang suami dari seorang istri dan juga sebagai seorang ayah dari seorang putri si buah hati...

P_20180323_211212.jpg
(Foto jelek jangan ditiru, yang penting saya sudah ada yang mau)

Kembali ke judul "Istri dan anak adalah anugerah terindah dalam hidupku"

Perjuangan saya insya Allah masih sangat panjang, terutama mengenai keluarga...

Saya masih tergolong pengangguran kelas kakap...
Dulu untuk makan saja susah apalagi menikah...

Usaha demi usaha saya jalani, perempuan demi perempuan saya dekati...
Sampai akhirnya alhamdulillah saya bisa menikahi seorang gadis santri dan sekarang kami sudah diberkahi oleh Allah dengan lahirnya seorang putri...

FB_IMG_1472582612641.jpg

P_20171229_152928_1_p.jpg
lahir hari Kamis, 28-12-2017...

Kini semangat saya semakin tumbuh, tidak terlepas dari kebesaran Allah yang memberi saya seorang istri yang solehah dan anak yang insya Allah akan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan agama...

Semakin hari saya semakin rajin mencari rezeki, hingga saya merasa tidak pernah lagi melewati matahari terbit dari ufuk timur dan terbenam di ufuk barat...

P_20180323_065247.jpg
23-03-2017 jaga sawah sendiri...

Terkadang dalam hidup saya mendapati kesulitan karena tiada sedikitpun rezeki yang bisa saya dapati, namun semangat saya tidak akan pernah berhenti...
Inilah bakti saya kepada kedua buah hati yang saya cintai dan saya sayangi...

Dalam setiap detik waktu yang saya miliki, saya akan selalu berjuang untuk kalian, istri dan anakku...

Semoga saya bisa selalu membahagiakan kalian... Amiin...

Maaf jika ini terbaca seperti sebuah puisi, namun yang pasti ini hasil dari curahan isi hati...

Jika kita telah menjadi orang tua, maka kita bisa merasakan apa yang dulu orang tua kita rasakan...
Sayangi dan cintai orang tua kita sebelum mereka meninggalkan kita untuk selama-lamanya...

Terima kasih kepada bang @popon, kak @mariska.lubis, bang @aiqabrago, dan bang @andhika12...

Sort:  

Luar biasa bang @profesorgila
Semoga menang..
Dan semoga menjadi superhero keluarga amin.

Insya Allah... Amiin...
Terima gadis atas apresiasi dari bang @andhika12...
Semoga kehidupan kita semua berjaya selalu... Amiin...

Congratulations! Tulisan anda masuk peringkat 4 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-26-maret-2018 .. 😃

This post has received a 5.67 % upvote from @booster thanks to: @profesorgila.

Ayah yang baik... ;)

Terima kasih atas apresiasinya kak @mariska.lubis...
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya...

hehe.. rel kereta apui sampe trok dengan itangen kaselo :v .. terimakasih bang @profesorgila

Hehehe... Sama-sama bang @popon...
Teurimong geunaseh sudah menjenguk blog saya...

Untong sinyak dron hi ma ih

Hahahaha...
Makanya bang, foto jelek jangan ditiru...

Helo @profesorgila, apa kabar? Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Upvote Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-13-tahun-2018 .. :-3

Kabar baik... Terima kasih @puncakbukit...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62033.06
ETH 3004.78
USDT 1.00
SBD 2.48