#ulog day 19 : KELILING KOTA SABANG.

in #ulogs6 years ago

Hai sahabat semua..
Hidup tidak ada artinya jika kita tidak menikmati hidup dengan hal-hal yang bermakna.
Disini saya akan membagikan beberapa foto hasil perjalanan saya ke sebuah pulau dengan keluarga.
Maksud saya ini adalah salah satu perjalanan untuk mengisi kehidupan yang indah sehingga kita bisa menikmati hidup sebenarnya.
Inilah beberapa foto yang saya anggap sangat bagus dan bermakna :


Bersiap-siap menyelam



Main bersama ikan

Kami juga sempat menikmati pemandangan dari pinggir jalan yang tinggi.

Foto bersama pengunjung dari prancis


Pemandangan cantik dari kota sabang

Setelah menikmati indahnya pulau sabang kami berangkat pulang. Dan saya sempat juga mengambil beberapa foto diatas kapal


Foto diatas kapal ketika kami menuju pulang dari pulau sabang.

Demikianlah beberapa foto yang saya bagikan semoga bisa dinikmati dan berguna.
Terimakasih sudah membuka postingan saya.
Untuk lebih jelas silahkan kunjungi :@moer.
Terimakasih by:@moer.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by moer from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50