Ulog Saya hari ini: membuat masakan yang lezat

in #ulogs6 years ago (edited)

IMG_20180702_194358.jpg

Halo teman-teman steemians yang masih semangat bergabung di steemit ini, izinkan kepada saya untuk membagikan kepada teman-teman semua tentang cerita ulog Saya hari ini.
Pada hari ini saya menyediakan masakan yang sangat lezat, saya ini merupakan ibu rumah tangga yang baik untuk menjaga kesehatan keluarga,
Masakan hari ini adalah tempe goreng dan kentang goreng dan saya campurkan dengan bahan yang lain, teman-teman semua menyaksikan sendi photos di bawah ini.
IMG_20180703_234315.jpg
Masakan ini adalah hasil usaha saya sendiri dan ide-ide saya sendiri,
Karena saya bersama keluarga sangat suka makan seperti ini, dan kamipun saling menjaga kesehatan tubuh agar tubuh kita menjadi sehat wala'fiat,
Mungkin saja teman-teman semua pasti menjaga juga kesehatan anda,
Menjaga kesehatan itu sangat penting sekali.

hanya ini yang saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga dan bagi teman-teman semua dan saya harap anda semua menyukai blog saya ini.

This post was made from https://ulogs.org

Sort:  

Bunyi dah perut saya lihat masakan @husnysaja337, jadi laper jam segini 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88