Menikmati segelas teh dingin untuk pelepas dahaga

in #ulog6 years ago (edited)

image

Selamat sore sahabat steemian semuanya apa kabar hari ini saya sangat senang bisa berjumpa lagi denga teman-teman di steemit semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi kita semua. Hari ini saya sedang duduk bersantai di kedai kopi sambil menikmati segelas teh dingin sangat cocok untuk pelepas dahaga. Terima kasih telah singgah di postingan saya semoga hari anda menyenangka saya harap anda menyukanya saya senang bisa berbagi

image

Segelas Teh dinging

image

Good afternoon steemian friend all how are you today I am so glad to be able to meet again friends in steemit hope this day is a fun day for us all. Today I was sitting relaxing in a coffee shop while enjoying a glass of cold tea is perfect for relieving thirst. Thank you for dropping in my post I hope you day menyenangka I hope you menyukaya I am happy to share

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57174.31
ETH 3071.24
USDT 1.00
SBD 2.40