ULOG 05 Memperkenalkan Steemit kepada Rekan Kerja

in #ulog6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian..
Selamat sore,menjelang malam semuanya,apa kabar semua,semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. amiiiin... imageJumpa lagi dengan saya @saifuddin07. Pada kesempatan kali ini saya lagi memperkenalkan platfrom steemit kepada rekan kerja.dan saya ingin mengajak rekan-rekan kerja saya untuk bergabung ke platfrom steemit dan saya ingin semua rekan-rekan saya untuk segera bergabung ke platfrom steemit. image
Dan saya baru beberapa hari kerja di sini,di Grand MK coffee shop matang gulumpang dua/kabupaten Bireuen Aceh/indonesia. Dan di sini banyak yang belum tau apa itu steemit termasuk rekan-rekan kerja saya,di samping itu kami disini yang terbatas untuk bermain hp,di karenakan waktu kerja dan kami bisa bermain hp di waktu malam hari untuk menciptakan karya-karya di platfrom steemit. imagepertama kali saya cerita sedikit tentang platfrom ini mereka benar-benar tidak paham apa itu steemit,bagaimana cara mainnya,saya bilang steemit ini beda dengan aplikasi yang lain contohnya,instagram,twitter,facebook,whatsapp,line dll.saya bilang steemit ini menguntungkan bagi kita,kalo postingan kita di hargai dengan U$D kalo postingan kita di facebook dan sebagainya kita cuma dapat jempol,emang jempol bisa kita tukar dengan uang..cuma buang-buang waktu di sana dan saya bilang lagi steemit ini juga bisa berkomunikasi antar sesama.tak hanya itu di steemit kita juga bisa berkarya dan setelah saya membahas itu semua mereka ingin bergabung di steemit dan mereka ingin di ajarkan cara-cara bermain di platfrom steemit.hanya itu aktivitas saya hari ini,memperkenalkan steemit kepada rekan kerja,hari ini cukup dulu,sekian. image
Terimakasih saya ucapan kepada sendiri #promo-steem @starkerz dan @anarcotech yang juga membangun #steem-ambassador dan terimakasih juga saya ucapan kepada seluruh tim ambassador dunia dan khususnya kepada ambassador Indonesia.
@suheri @khusairi @herryazmi11
@starlost @ayijufridar @my451r
mereka yang telah bersusah payah dalam mempromosikan steemit kepada masyarakat desa.
Dan terimakasih juga saya ucapan kepada @aiqabrago dan @levycore selalu kurator indonesia.

by. @saifuddin07
Kalau ada yang kurang saya minta maaf..

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94