ULOG 04. SAHABAT SEJATI

in #ulog6 years ago

Hallo sahabat steemian..
Apa kabar semuanya,semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. amiiin....
Jumpa lagi dengan saya @saifuddin07. Beberapa malam saya tidak dapat hadir di platform steemit ini,Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis sebuah artikel tentang arti sebuah sahabat sejati. imagesahabat sejati itu adalah sahabat yang mengerti tentang Kita,yang selalu ada buat kita sewaktu kita lagi ada masalah ataupun kita lagi susah,bukan hanya datang sewaktu kita lagi punya segalanya.ini adalah salah satu sahabat sejati saya,dia ini sangat mengerti tentang saya nama dia darussamin nama akun steemit @darussamin7 image
image
Sekarang kami berdua sudah meninggalkan kampung halaman untuk mencari pengalaman di negeri orang dan sekarang kami kerja di GRAND MK COFFEE SHOP di matang gulumpang kabupaten Bireuen,aceh,Indonesia. image
Kami berdua salah orang yang susah ekonomi dan sekarang kami ingin merubah nasib kami dan kami ingin seperti orang lain,walaupun hidup tidak semewah orang-orang kaya kami sangat bersyukur..Kaya itu sebuah ujian yang diberikan oleh tuhan untuk kita,apakah kita akan sombong dengan kekayaan kita yang punya segalanya dan miskin itu juga sebuah ujian buat kita,apakah kita bersyukur atau tidak,apakah kita akan mengeluh dengan keadaan ini.
Kaya miskin di mata tuhan kita sama..

Terimakasih saya ucapan kepada @aiqabrago dan @levycore selalu kurator indonesia.

by. @saifuddin07
Kalau ada yang kurang saya minta maaf..

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87