Hari pertama saya datang ke pedesaan bersama anak anak..# day 1

in #ulog6 years ago

Hai kawan steemit semua dimana pun anda berada...
Saya akan menberi sedikit pengalaman saya di steemit....
Di sini saya saya ingin menceritakan perjalanan saya yang pertama di salah satu desa di mana saya mengabdi ilmu untuk saya sendiri yang berhubungan dengan masyarakat dan anak anak...
Saya sangat senang karena saya bisa hadir di tengah tengah mereka di sana...

ini adalah sebuah moment yang sangat berharga bagi saya dan saya tidak akan menyiakan kesempatan ini....

image

Ini adalah kegiatan saya di hari yang pertama untuk bersama anak anak di di pedalamam desa terpencil...
Dan ini saya sangat menyukai ini karena ini adalah sangat meyenangkan..

image

Saya sangat berterima kasih kepada saya yang telah mengikuti kegiatan saya sehari hari di hari pertama saya di pedesaan...
Salam post

@rudikhairi.

Sort:  

Congratulations @rudikhairi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61048.59
ETH 2372.60
USDT 1.00
SBD 2.54