#ULOG 1: Inspired by friends who keep trying

in #ulog6 years ago

good evening steemians, what's up, hopefully in good health and keep the spirit in giving your best work
image

last night I told a friend I know on this steemit platform @ziapase about how to develop this platform, we told the story through discord application. he told me if there is a new application that can help us, I asked the application if it was a friend, and he gave the link to me.
#https://discord.gg/JhztyK

he (@ziapase) motivated me to try the apps who knows the app can help us.

and tonight I try to start my first post on #ulog.

I realize I have not really understood this #ulog. but I try to find out more how the application works.

@ziapase gives me a link discord @steemgigs to learn how this system works.

thank you I say to @ziapase who want to share knowledge that can be to me. hopefully your kindness earned a reply to success.

INDONESIA
selamat malam steemians, apa kabarnya, semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam memberikan karya terbaik kalian

semalam saya bercerita dengan teman yang saya kenal di platform steemit ini @ziapase tentang bagaimana cara mengembangkan platform ini, kami bercerita melalui aplikasi discord. dia menceritakan kepada saya kalau ada aplikasi baru yang bisa membantu kita, saya bertanya aplikasi apakah itu kawan, dan dia memberikan linknya kepada saya.

dia (@ziapase) memberikan motivasi kepada saya agar mencoba aplikasinya siapa tahu aplikasi tersebut bisa membantu kita.

dan pada malam ini saya mencoba memulai postingan pertama saya tentang #ulog.

saya sadari saya belum terlalu paham tentang #ulog ini. tapi saya mencoba mencari tahu lebih jauh bagaimana cara aplikasi ini bekerja.

@ziapase memberikan saya link discord @steemgigs untuk mempelajarinya bagaimana sistem ini bekerja.

terima kasih saya ucapkan kepada @ziapase yang mau membagi ilmu yang di dapat kepada saya. semoga kebaikan anda mendapatkan balasan kesuksesan.

Sort:  

Terimakasih sudah menggunakan tag #ramadan-tkf

Ditunggu postingan berikutnya, segala yang berkaitan dengan Ramadhan 😊

Salam kenal dari Kanada,
download_20180510_175631.jpg

Sama-sama, senang bisa berkenalan denganmu, saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan memposting tentang suasana di bulan ramadhan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43