Day #4, Relaxation at the Beach [BILLINGUAL]

in #ulog6 years ago (edited)

image

Hello Uloggers...!!!

Beberapa hari berdiam diri dirumah membuat saya merasa sangat bosan. Online dan membaca teori sains telah membuat otak ini merasa lelah. Saya berpikir harus segera keluar rumah untuk menikmati udara segar. Memang sudah seperti ini terkadang rasa jenuh itu datang begitu saja. Pilihan saya adalah pantai dengan beberapa pepohonan yang rimbun. Saya harus melakukan aktivitas lain untuk merefleksi diri dari rasa bosan ini.

A few days of silence at home made me feel very bored. Online and reading science theories have made this brain feel tired. I think I should go outdoors to enjoy the fresh air. It's been like this sometimes the saturation comes just like that. My choice was the beach with some lush trees. I have to do other activities to reflect away from this boredom.

image

Hari ini saya bersama @pojan pergi menuju pantai. Kami menghabiskan waktu untuk menikmati angin sepoi-sepoi. Udara yang begitu sejuk membuat seluruh otak ini terasa refresh kembali.

Today I went with @pojan to the beach. We spent time to enjoy the breeze. The air is so cool it makes the whole brain feel refreshed again.

image

Kami juga membawa beberapa properti seperti kamera, dan hammock. @pojan terlihat sedang memotret beberapa objek di tempat ini. Salah satu objek yang di ambilnya adalah hammock.

We also carry some properties like cameras, and hammocks. @pojan is seen shooting some objects in this place. One of the objects he picked up was a hammock.

image

Dia mengatakan bahwa tempat ini sangat menarik dan bagus untuk di potret. Ada banyak tumbuhan yang rimbun tumbuh di pantai ini. Tangannya terlihat memencet tombol kamera. Dia terlihat begitu asik mencari objek untuk di foto.

He said that this place is very interesting and good for the portrait. There are many lush plants growing on this beach. His hand was seen pressing the camera button. He looks so cool looking for objects to photograph.

image

Saya sendiri memilih untuk membentangkan hammock dan membaringkan tubuh didalamnya. Udara disini terasa begitu sejuk. Saya sangat menikati ini. Hari-hari yang penuh kejenuhan sepertinya telah terasa hilang. Beban pikiranpun terasa lenyap terbawa arus ombak. Suara gemircik ombak dan angin sepoi-sepoi membawa cerita saya bersama alam Steemit.

I myself chose to spread the hammocks and lie down in it. The air here feels so cool. I really like this. The saturated days seem to have disappeared. The burden of the mind was gone by the current of the waves. The sound of the waves and the breeze brought my story with the nature of Steemit.


Note : Images My Document


Thanks To @surpassinggoogle

"Thank You"

image



Sort:  

Artikel yang sangat bagus sobat..

Terima kasih banyak...😊

Sama sama bg

Kawasan mana tuh @ponpase

Kuala Pasee bang...

Postingan yang bagus
Haaaa...hhaaa...aaaa..,

Rakan, tolong jangan cari gara-gara dengan komentar yang tidak wajar.

Komentar Anda sebelumnya juga sudah ada sama saya. Meskipun Anda telah mengubahnya, saya mempunyai datanya. Tolong hargai orang lain dan saling memberikan hal yang positif. Jika Anda masih bersikeras untuk melakukan hal-hal seperti ini, saya khawatir Anda akan lenyap. Ini bukan media sosial pura2 kawan... Tolong untuk dimengerti.

Anda telah melakukan tindakan downvote pada postingan ini. Apa alasan Anda melakukan itu?

Terima kasih banyak!!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59244.49
ETH 2977.21
USDT 1.00
SBD 3.77