ULOG: 1 # Bertemu dengan Sahabat Kulit Putih

in #ulog6 years ago (edited)

Hi Sahabat Ulogger .....
ini merupakan postingan saya di #ulog, walaupun sedikit pengetahuan tentang ulog ini namun patut untuk dicoba, kali ini saya akan membagikan cerita lama saya bertemu dengan sahabat dari Negeri United State of America, khaks.

2014-06-22 18.33.02.jpg
Foto: @jasmadiyunus, Elam dan Harven

foto tersebut merupakan bukti bahwa pertemuan itu berlangsung di sebuah caffee tepatnya di Puncak Gurute, Puncak gurute yang memasuki kawasan Aceh Jaya, Provinsi Aceh dengan pemandangan lautan bebas dan pulau, kedua sahabat saya tersebut bernama Elam yang memakai baju biru. Elam berasal dari Philadelphia, ia merupakan blasteran Jerman - Amerika.

Sedangkan seorang sahabat saya yang memakai pakaian merah adalah harven, saya tidak tahu banyak tentang harven soalnya dia seorang yang pendiam kurang banyak omongan karena pun saya tidak begitu kenal dengan harven namun ia juga merupakan salah seorang sahabat yang baik.

2014-06-22 18.32.55.jpg
Foto : @jasmadiyunus dan Elam

sebenarnya, Elam dan harven sudah lama berada di Aceh, saya mengenal meraka karena awalnya saya mengikuti kursus bahasa Inggris pada meraka. saya sosok yang suka dengan kopi sering sekali saya ajak mereka ngopi bersama di warkop Banda Aceh, ajakan saya juga tidak pernah ditolak bahkan tidak jarang juga mereka mengajak saya untuk nongkrong sambil belajar bahasa tentu saja saya mengajarkan mereka bahasa Aceh sementara saya minta diajarkan bahasa #Inggris.

Itulah sedikit ulasan cerita saya tentang bertemu dengan sahabat dari Negeri paman Sam, tentu saja berbekal bahasa inggris pas-pasan sangat menyulitkan saya untuk berkomunikasi, sekarang tidak perlu khawatir sebab ada om google yang membantu. khaks.

Terima Kasih

U5dsGw1H9Hs9EqBxyNqV2q4ntFTgYHe.gif


This post was made from https://ulogs.org

Sort:  

BOING! You got a 2.75% upvote from @boinger courtesy of @jasmadiyunus!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67536.76
ETH 3771.86
USDT 1.00
SBD 3.57