#ulog 01 - Mencari dan Menemukan makna dari kehidupan

in #ulog6 years ago

Hai sahabat steemian yang kece dan keren.

Captureheryyulog.JPG
photo screenshots

Tepat jam 01.00 pagi ini saya membuka laptop saya dan seperti biasanya, saya langsung masuk ke Discord saya dan melihat-lihat pemberitahuan yang ada di semua Discord saya, setelah melihat beberapa pemberitahuan di beberapa saluran Discord dan saya menemukan satu pengumuman di ruangan #indonesia-ulog-post, lebih tepatnya di Discord #dynamicsteemians dan saya langsung membuka dan menemukan satu informasi yang ditulis di postingan @suheri yang sangat menarik yaitu sebuah postingan yang mengajak steemian #Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam kontes #ulog yang dibuat oleh #dynamicsteemians. Di postingan @suheri ada satu pertanyaan sederhana yang membuat saya tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini "Mengapa temanya #Ulog" karena #ulog adalah inisiatif dari @surpassinggoogle yang dimaksudkan untuk
memisahkan batas-batas dan efektif merek anda, saya menyimpulakan ini sebagai salah satu tujuan agar tidak ada alasan bagi kita untuk tidak saling terhubung satu sama lain dan Ulog mengambil bagian dari salah satu cara untuk menghubungkan dengan antara satu sama lainnya di platform #steemit dan menghindari kita untuk melakukan plagiarisme di platform #steemit.

Saya adalah salah satu duta besar di #promo-steem dan saya aktif dalam melakukan misi #promo-steem untuk memperkenalkan #steemit kepada semua orang yang ada di Aceh khususnay di daerah saya Aceh Utara, Kecamatan Nisam. Aktifitas #promo-steem sudah menjadi bagian dari aktifitas saya dimanapun saya berada dan dengan siapa saja saya sedang bersama, saya selalu mengambil kesempatan untuk memperkenalkan platform yang berbasis blockchain ini. Tujuan saya melakukan aktivitas #promo-steem adalah untuk mengajak para investor dan pengguna baru untuk bergabung di #steemit, sehingga dengan kedua hal tersebut akan terus meningkatkan pertumbuhan platform ini dan memiliki lebih banyak lagi investor yang akan bergabung di platform yang berbasis #blockchain ini.

U5dtUiqyhbiggzL48EC1SVSbWHqYAju_1680x8400.jpg

Di bawah ini adalah beberapa photo kegiatan saya dalam melakukan aktivitas #promo-steem :

IMG-20180514-WA0006.jpg

IMG-20180524-WA0004.jpg

IMG_20180526_183145.jpg

IMG-20180503-WA0196.jpg

Saya juga suka berpetualang dan jalan-jalan untuk menikmati hidup agar lebih berwarna, saya suka melakukan petualangan dan melakukan perjalanan dengan teman-teman saya ke beberapa tempat wisata yang ada di aceh.

Berikut ini beberapa photo saya :

IMG-20171227-WA0239.jpg

IMG-20171227-WA0243.jpg

IMG-20180102-WA0134.jpg

IMG20180324163823.jpg

20180329_165349.jpg

Nah, Dari semua kegiatan yang saya lakukan diatas memang sangat menyenangkan untuk dilakukan, tapi ada satu hal yang paling penting dalam kehidupan kita. Apa itu...?
Jawabannya adalah PENDIDIKAN yang tidak boleh kita tinggalkan, karena pendidikan adalah kebutuhan yang sangat mendasar untuk kita, dengan adanya pendidikan kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dengan pendidikan juga kita bisa melakukan banyak hal antara lain saling berinteraksi dengan sesama dan juga bisa saling berbagi untuk melengkapi warna dalam kehidupan yang kita jalani.
Pendidikan juga membuat kita paham apa itu kebersamaan dan arti saling berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan, dengan pendidikan juga kita belajar untuk membangun komunikasi dan saling berinteraksi dengan sesama mahluk sosial lainnya yang ada disekitar kita.

Berikut beberapa photo saya :

DSC_2083.JPG

DSC_2091.JPG

IMG-20171213-WA0037.jpg

IMG-20171220-WA0046.jpg

Ini adalah sebahagian kecil dari kegiatan yang saya lakukan dalam kehidupan saya dan saya akan terus mencari warna-warna baru untuk menemukan makna kehidupan yang sesungguhnya.

Saya @herryazmi11 dan saya masuk dalam kontes ini.

COMENTAR-UPVOTE-FOLLOW-RESTEEM

sir.gif
gif

Salam hormat

DQmYaM3BhsiPsrNvX8NDsvnkkr6bsPW2P2UnPgYvGLU13LF.jpg

@herryazmi11

DQmY51imq4fuAUAtgT7hxPhpWQV193EmWgSVw9YbMXV5Dxu.gif

Sort:  

This post has been upvoted by Altruistic. To get more upvote, you may use the tag altruistic-steem.

You can join us on her discord server: https://discord.gg/KHB9eJk to know more about what we do and how we can be of help. To earn more curation reward, you can follow our trail on steemauto.com or streemian.com.

altr-banner.png
Please kindly upvote this comment in order to keep us helping plankton and minnows that their quality posts are undervalued.

#altruistic-steem

Congratulations @herryazmi11: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by herryazmi11 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Postingan yang sangat super

Sukses buat promo steemnya, sukses juga buat hobby petualangannya dan terpenting tentang pendidikan.
Salam kenal

thanks you very much friend.
salam kenal juga dan sukses buat anda

Terimakasih

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63