ULOG #1 STEEMIAN YANG MENGINSPIRASIKU

in #ulog6 years ago

Screenshot_2018-07-08-22-34-53.png
@mghufroncholid31

Reputasinya dalam bersteemit (42) namun @mghufroncholid31 yang mempromosikan steemit kepada saya sampai saya bergelar steemian. @mghufroncholid31 steemian Madura yang memiliki latar belakang pesantren.

Alumni TMI AL-AMIEN PRENDUAN (2006), menulis cerpen, pantun, puisi dan esai, karya-karyanya tersebar diberbagai media, beragam acara sastra diikutinya tak hanya di dalam negeri di luar negeri juga berkegiatan sastra, pernah ikut Kongres Penyair Sedunia ke-33 di Ipoh sekaligus membacakan puisi-puisinya.

Pernah menerima anugerah kedua Hescom2015 untuk vlog dan rubaiyyat pada (5 Desember 2015) di Malaysia serta pernah jadi nominator 23 Sastrawan yang berkesempatan mendapatkan anugerah litera, 2017.

Steemian yang rajin berpromo-steem pada orang-orang terdekat dan saya termasuk salah seorang yang berhasil diajaknya untuk menjadi steemian. Di luar steemit dia sosok suami yang sayang istri dan cinta buah hati.

20180615_085201.jpg
@mghufroncholid31 & @farrohahulfa serta buah hati.

  1. @farrohahulfa (38)
    Screenshot_2018-07-08-22-50-34.png

@farrohahulfa merupakan istri dari steemian bernama @mghufroncholid31, reputasinya memang masih (38) namun cara pandangnya dalam memberikan dukungan kepada suami dalam berkreativitas, serta caranya membangkitkan cinta dalam berumah tangga sangat asyik dan menginspirasi.

#quotesuarahatiseorangistri yang kerap dipostingnya di steemit adalah upaya dari @farrohahlfa menjadi sosok istri yang selalu tampak tegar dan selalu menjadikan apa yang dilakukan suami sebagai suatu energi.

Tak mudah menjadi steemian yang menjadi ibu muda, yang memiliki bayi yang mungil namun tetap berkarya. Bersteemit dengan riang dilakukannya di sela senggangnya menjadi seorang istri dan seorang ibu bagi buah hati.

Postingan puisinya juga kerap menegaskan betapa sangat bersyukurnya @farrohahulfa dikarunia seorang suami yang pengertian dan memberikan ruang berekspresi di steemit.

Bisa dibilang berkunjung ke akun @farrohahulfa serasa berkunjung menyaksikan miniatur hidup dari sebuah keluarga yang saling melengkapi dan saling menginspirasi. Baik @farrohahulfa maupun @mohghufroncholid31 adalah sepasang suami istri yang besar di lingkungan pesantren juga steemian yang kerap berbagi tiap cara bahagia berumah tangga lewat postingan yang dihadirkan di akun steemit mereka.

  1. @razack-pulo (63)

Screenshot_2018-07-08-23-05-00.png

steemian yang satu ini memiliki reputasi (63), bagi saya termasuk steemian yang menginspirasi terutama lewat traveling yang dilakukannya, bersteemit dan berbagi pengalaman jalan-jalannya yang asyik di steemit adalah indikator yang saya tetapkan pada @razack-pulo.

Alangkah asyik menjadi steemian menuangkan segenap kegemaran dan hasilnya bisa happy bersama family. Steemian yang doktor dan cinta keluarga ini sangat menginspirasi saya semoga kelak saya bisa meniru jejaknya yang memikat.

Madura, 8 Juli 2018
@fathuramien31

Sort:  

Tiap steemian punya kisah yang mengharu biru dan merasakan situasi yang mengasyikkan yakni terinspirasi dengan steemian lain yang telah berhasil menggugah hati. @mghufroncholid31 & @farrohahulfa memang sepasang steemian suami istri yang saling menginspirasi jika kita membaca puisi-puisi postingan mereka serasa ada sinergi cinta yang asyik dan ini bisa menjadi resep bersteemian juga resep menungkatkan stamina cinta bersama orang tercinta

Alhamdulillah dan terimakasih semoga kita semakin istiqamah menebar kebaikan

Suatu kejutan yang artistik berkunjung pada postingan anda kali ini, rasanya saya belum pantas mendapat apresiasi seperti ini namun jika benar adanya sejatinya segala bersumber dari keserbamahaan Ilahi yang maha pemurah lagi maha penyayang, siapalah saya jika dibandingkan steemian lain yang multi talenta. Saya hanya seorang perempuan bergelar istri bagi suami saya dan perempuan bergelar ibu bagi anak saya.

Aktivitas saya lebih banyak di rumah dan saya jadi steemian bkat kebaikan suami saya yang telah berkenan mengenalkan sayavpada steemit dan menjadi seorang steemian di tengah aktivitas rumah.

Apapun itu terimakasih, mari kita bersteemit dengan riang dan gali potensi diri pada akhirnya kitalah yang menentukan apakah terus istiqamah bersteemit atau mundur perlahan.

Sebagai steemian berlatar belakang pesantren tentu semua tidak lepas dari adanya rahman rahiem Allah. Salam jreatif buat anda

Semoga Allah memberikan keberkahan dan rejeki melimpah serta kebahagiaan buat mbak @farrohahulfa sekeluarga.

Salam karya buat mbak @farrohahulfa dan suami mbak @mghufroncholid31

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63896.48
ETH 3315.00
USDT 1.00
SBD 3.92