#ulog_which way should I take?

in #ulog6 years ago

image
day to day I feel very confused ..
dikarnakan a very gloomy life ..
I feel sorry for myself.
can I become a useful person?
the answer is in ourselves.
to be a useful first once we hus can be useful for ourselves, svelum useful for others ...
to get that goal, what path should I take?
I had time to feel bored to play again in social media steemit ..
dikarnakan not get results that do not match from my own expectations .. I continue to try and not despair continue I just make a post and do not get the equivalent results, arguably did not get any results at all ..
#question

  • what should I do for the future?
    do i have to stop and give up! ..

quote
hari ke hari saya merasa sangat bingung..
dikarnakan sebuah kehidupan saya yang sangat suram..
saya merasa kasihan kepda diri saya sendiri.
bisah saya menjadi seorang yang berguna?
jawabannya memang terdapat pada diri kita sendiri.
untuk menjadi seorang yang berguna pertama sekali kita hus dapat berguna bagi diri kita sendiri, svelum berguna bagi orang lain...
untuk mendapatkan tujuan tersebut, jalan apakah yang harus saya ambil?
saya sempat merasa sudah bosan untuk bermain lagi di media sosial steemit..
dikarnakan tidak mendapatkan hasil yang tidak sesuai dari harapan saya sendiri..saya terus mencoba dan tidak berputus asa terus saja saya membuat postingan dan tidak mendapatkan hasil yang sepadan, bisa dibilang tidak mendapatkan hasil sama sekali..
#pertanyaan
*apa yang harus saya lakukan untuk kedepannya?
apakah saya harus berhenti dan menyerah!..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58633.15
ETH 3210.97
USDT 1.00
SBD 2.31