Ulog #13 - Comment Contest : Celebrating 100 Days In Steemit : Kontes Komentar Refleksi 100 Hari di Steemit (BILLINGUAL)

in #ulog6 years ago

sketch-1527135033022.png

Hi Guys...

To celebrate 100 days of my existence in Steemit, I would like to create a comment contest with some SBD rewards. The purpose of this contest is to motivates minnow Steemians to keep learning the concept of Steemit platform in term of improving curation rewards.

Contest Rules :

  1. You must be minnows under 50.
  2. Answer the question with your comment.
  3. One winner with correct answer will be picked and will get 0.200 SBD from me.
  4. Following or upvoting this contest is not a requirement.
  5. Resteem this post to lets other minnows participate this contest. Resteem is not compulsory.
  6. If there are more than 1 correct answers, I'll pick the winner who answer earliest.
  7. If there is no correct answers, the contest will ends 5 days after the post release.
  8. You may answer either in English or Indonesian Language.

Hallo sahabat semua..

Untuk merayakan 100 hari keberadaan saya di Steemit, saya ingin membuat kontes komentar dengan hadiah SBD. Tujuan dari kontes ini adalah untuk memotivasi Minnow Steemian untuk terus mempelajari konsep platform Steemit dalam upaya meningkatkan penghasilan dari hasil upvote.

Peraturan Kontes:

  1. Anda harus newbie/minnow reputasi 50 ke bawah.
  2. Jawab pertanyaan dengan komentar Anda.
  3. Satu Pemenang dengan jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah 0.200 SBD dari saya.
  4. Follow atau Upvote kontes ini bukan keharusan.
  5. Resteem posting ini untuk memungkinkan minnows lain berpartisipasi dalam kontes ini. Resteem tidak wajib.
  6. Jika ada lebih dari 1 jawaban yang benar, saya akan memilih pemenang yang menjawab paling awal.
  7. Jika tidak ada jawaban yang benar, kontes akan berakhir 5 hari setelah posting kontes.
  8. Jawaban boleh dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

The Question :


How To Get Twice Rewards From One Curation?

Pertanyaan :


Bagaimana Cara Mendapat Dua Kali Reward Dalam Satu Kali Upvote/Kurasi?

sketch-1527139379986.png

Looking forward for your answer. thank you for your participation.

Menanti jawaban dari anda. Terimakasih atas partisipasinya.

I'm a proud #ulogger. Keep shining everyone.

I will continue to support @surpassinggoogle
If you haven't vote your witness yet, vote Sir Terry now!
Write @steemgigs >>>https://steemit.com/~witnesses

AlZamna2.gif

ALZAMNA (1).gif

Sort:  

If I upvote and comment on a any steemian post . and if the curator is upvote in my comments, then I will get both the author and the curation reward!

Wrong. The question is you just give a single upvote, you don't do anything else including comment, but you get double rewards from the single upvote. Try again. You may try 3 times.

Thanks sir @surpassinggoogle for supporting me..always with us ..

I just used the power of bid bot,pay some sbd or sp to upvote your post and that you can double the curation reward before redeeming it..thank you

Thank you. Do you have the answer of the contest?

Ooh alzamna thanks for the kindness çongratulations to the winner in advance .. restreemed

Thank you so much @ireneblessing. Very kind of you.

Cara mendapatkan dua kali Reward dalam satu kali Upvote, Dengan cara membalas isi komentar menarik dan sesuai tema, komentar panjang biasanya dua paragraf lebih, karena komentar juga bagian dari postingan hanya saja dia berada pada posisi postingan komentar pada sebuah artikel. itu alasan dari saya cara mendapatkan dua kali Reward dalam satu kali Upvote.

Itu artinya komentar kita di upvote oleh org. Sedangkan pertnyaannya ketika kita beri upvote 1 kali untuk orang... reward yg kita dapat 2 kali... dgn kata lain dpt sbd dua x. Bgmn caranya? Jwbnnya blm bnr. Blh menjawab sampai 3 kali.

Orang lain yang di upvote memberikan umpan balik mengupvote

Sebegitulah murah hatinya @surpassinggoogle. Itu mengapa sy idolakan dia di steemit.

kalau menurut saya!
jawab pertanyaan dengan benar.di upvote oleh yang berkeinginan komentar kita dan mendapat sbd dari yang membuat kontes.

Luar biasa.. ini sangat menarik...

Biar saya coba menjawab..
Bismillah..

Setiap postingan yang diposting ke steemit memang memiliki dua reward yaitu steem power (sp) dan steem dollars (sbd), itu tergantung pilihan pada saat memposting konten baru, biasanya saya selalu memilih reward 50 % sp dan 50 % sbd maka single voting atau pun kurasi yang diberikan oleh kurator dalam jangka 7 hari saya dapat mengklaim 2 reward ( 50 % sp dan 50% sbd ). Ada juga kadang-kadang steemian memilih 100% sp, itu tergantung pilihan seseorang.

Jawaban singkat: agar satu voting dapat 2 reward yaitu memilih 50% sp dan 50% sbd

Jawaban yang ke 2 :

Jadilah kurator pada setiap postingan atau komentar sendiri ( memberi kurasi pada postingan dan komentar milik kita sendiri ) maka kita akan mendapat dua kali reward, pertama bisa kita claim reward postingan atau komentar dan kedua dapat claim curation reward...

Cukup dua saja, kalau masih salah nyerah deh
Hehehe

Kalau jawaban ini... memberi kurasi pada postingan sendiri...itu sudah 1 kali upvote, memberi kurasi lagi pada kolom komentar kita sendiri....itu sudah 2 kali upvote...hehehe. sedangkan pertanyaannya hanya 1 kali klik upvote dapat 2x reward. Jwbn kedua juga blm bnr... maaf @teukumuhas. 😁😁😁

Hihi.. belum beruntung :-)

😁😁😁😁

Ralat sdikit, maksud saya sekali vote pada postingan sendiri, atau komentar sendiri (salah satu keduanya bkn dua-duanya yg di vote). Misalkan saya meng upvote komentar saya ini maka saya akan mendapatkan dua reward, yang pertama reward dari komentar saya dan yang ke 2 rewad saya sebagai kurator ( yang memberi kurasi )

Mari kita perjelas dg saya bertanya kembali jawaban yang @teukumuhas jawab.

Misalkan saya meng upvote komentar saya ini maka saya akan mendapatkan dua reward, yang pertama reward dari komentar saya dan yang ke 2 rewad saya sebagai kurator ( yang memberi kurasi ).

Pertanyaan saya untuk reward pertama, emang memberi komentar dapat reward??

Insya Allah dapat apabila kita memberi kurasi pada komentar kita sendiri, namun syaratnya yaitu harus memiliki sp yang tinggi sehingga kita memiliki nilai reward yang banyak.

Sudah 4x jawab @teukumuhas. Dan msh salah jawabannya. Sudah tidak bisa ikut serta lagi. Terimakasih semangat partisipasinya yang luarbiasa.

hehe..
enggak masalah,..

Pertama, terkait Memilih 50 : 50 mohon dilihat kembali, itu hanya bisa dilakukan ketika memposting sebuah artikel... ketika kita memberi upvote untuk orang atau memberi kurasi... tidak ada pilihan itu... yang ada pilihan "voting weight" berapa voting weight yang diinginkan.

Kedua, kalaupun ada pilihan 50 : 50 untuk reward kurasi... itu tidak berarti kita mendapat 2 reward dalam 1 kali upvote, tapi artinya 1 reward dipecah dalam bentuk 50% sp : 50% sbd. Notifikasi reward tetap sekali. Yang namanya 1 kali upvote dapat 2 reward yaitu : saya upvote posting @teukumuhas hanya sekali, tetapi saya dapat 2x pemberitahuan dengan jumlah berbeda.

Jawaban @teukumuhas prinsipnya sama dengan jawaban @leslierevales, belum benar. Silakan mencari dan mencoba menjawab kembali masih ada 2x lagi kesempatan menjawab.

okay2 I'll try it again :D

Apa ya jawabannya, emang bisa 1 kali upvote 2 kali reward? Saya tunggu jawaban benar aja ya..soalnya saya juga ga bisa ikut lagi krn reputasi saya dah lebih.😂😂😂

kasihan yang ga bisa ikut 😂😂. Kalau ga ada yang bisa jwb. Saya akan buat kembali 5 hr berikutnya dinaikkan untuk reputasi lebih tinggi.

Not joining the contest but I am celebrating your milestone!

Thank you so much for your support brother @maverickinvictus, I really appreciate it. I do hope #ulog will be my milestone to higher achievement. Need to learn more from you and Sir Terry.

All right guys... today is the end of this comment contest with the result that the question in this contest is remain unsolved

.

I would consider to re-make this contest by increasing both the price and the reputation requirement.

Jawaban yang ke 2 :

Jadilah kurator pada setiap postingan atau komentar sendiri ( memberi kurasi pada postingan dan komentar milik kita sendiri ) maka kita akan mendapat dua kali reward, pertama bisa kita claim reward postingan atau komentar dan kedua dapat claim curation reward...

Cukup dua saja, kalau masih salah nyerah deh
Hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67467.65
ETH 3470.01
USDT 1.00
SBD 2.71