#Ulog day 11 | Kucing Kesayangan yang manja

in #ulog6 years ago

#Ulog day 11 | Kucing Kesayangan yang manja
image
image
Si "Kureng", itulah sebutan saya untuk kucing kesayangan saya yang satu ini, dari bayi kecil saya pelihara dia sampai sebesar ini. Ibunya mati ketika dia masih sangat kecil, dia punya 2 saudara tapi kedua saudaranya mati ketika masih kecil.
image
image
Saya sangat menyayanginya, dia sangat manja, dia selalu menyandarkan tubuhnya di kaki saya, menggosok-gosok kepalanya ke kaki saya. Tingkahnya sangat manja, dia menjadi hiburan bagi saya ketika lelah.
image
image
Saya selalu bermain-main dengannya ketika pulang dari luar, dia seakan menjadi penghilang rasa lelah yang saya rasakan. Dia sangat jinak, dengan orang asing pun dia sangat jinak. Ketika saya bosan, saya selalu bermain dan bercanda dengannya, dia juga memakan apa yang ada, tidak mesti ikan. Terkadang nasi putih pun dia makan jika sudah sangat kelaparan.
image
image
Saya tidak pernah lupa memberikannya makan, setiap selesai saya makan saya selalu menyisakan makanan untuknya, sedikit ikan saya campur dengan nasi, biasanya kepala ikan yang saya berikan. Semoga dia panjang umur dan selalu sehat.
Sekian cerita saya hari ini, terima kasih.

Sort:  

Congratulations @alanczuri! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52