You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Winner TYS Writing Contest #1

Sort:  

Selamat brader. Bek tuwo mie gureng kirem saboh bungkoh keuno beh.
Itu pesanan aduen @aneukpineung78 sudah saya luncurkan

Selamat Brother, Barakallah.

Selamat juga yah untukmu sobat😊

Kami dari pihak penyelenggara memohon maaf jika banyak kekurangan dalam kontes ini.

Dari kacamata saya, kurangnya cuman satu: kurang cepat ngumuminnya. Saya sudah tunggu dari subiuh, baru mincul ba'da 'isya. Haha. Tadinya saya takut bang ponpase lupa. Haha.

Haha, Insya Allah ngk bakalan lupa bang. 😀

Saya rencananya tunggu sampe tengah malam. Kalau tidak muncul juga, saya cari alamat bang ponpase. hahaha.

Selamat bang, semangat terus...

Ya semanagat bang @ponpase. Hadiahnya gueeedee!! 😊😊

Terima kasih

Tahniah bung @aneukpineung78. Suatu kegembiraan ketika baru ol, dan melihat kemenangan ini. Semoga terus mengarungi kolam steemit ini dengan penuh kebahagiaan.
🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌

Na raseki dikit, jeblok pulak nilai SBD, padahal udah ancang-ancang mau ganti Andro 4 sama yang lebih cangihan dikit. Turunnya harga Sebede pun ga tanggung-tanggung, haha. Ya sudah sabar aja dulu. Hehe.

Haha. Setiap hasil akan indah pada waktunya. Turunnya esbede menjadi motivasi buat para steemians untuk bertahan atau tidak dengan kreasinya. Sabar itu berat, tp indah hasilnya. Kita akan menunggu masa itu brader 🙋

Ya. Inilah salahsatu nikmatNya yang tidak berbentuk materi: twman-teman yang selalu siap memotivasii.
Haha. Benar katamu, harus tetap aemangat, @achieymasrur, apalagi ini audah pagi minggu, kamu ada janji sama saya. Hehe. *nagih
💪💪

Siap bung hihi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69