TYS Writing Contest #1 || Makna Rumus v=s/t di Steemit

in #tys-contest16 years ago (edited)

image

Platform steemit merupakan suatu wadah yang memberikan kesempatan kepada saya untuk saling berbagi informasi dengan orang lain di seluruh dunia dan mewadahi saya dalam menyalurkan hobi saya di bidang menulis serta membuat saya menjadi lebih banyak teman.

image

Di kuliahan saya sering menjumpai rumus "v=s/t", baik di soal-soal maupun di buku. Mengenai rumus tersebut saya dapat mengaitkannya ke dalam 3 jenis hal berikut yang mendasari saya di platform steemit.
  1. Kita pasti sering mendengar kata "lebih cepat maka lebih baik". Kata tersebut mengimplementasikan saya di steemit bahwa semakin cepat saya mempelajari tentang hebatnya platform steemit maka semakin singkat waktu yang saya butuhkan untuk saya berkembang di platform ini dan semakin jauh pula saya mengarungi platform ini.

  2. Ada pula pepatah yang mengatakan "semakin jauh berjalan maka semakin banyak yang dilihat". Hal tersebut berhubungan juga dengan rumus v=s/t karena semakin jauh saya melangkah di platform steemit maka semakin banyak manfaat yang saya dapat dan semakin bertambah informasi yang saya peroleh.

  3. Selain itu ada pula kata yang tidak asing lagi di telinga, yaitu waktu adalah uang. Kata tersebut berhubungan juga dengan rumus v=s/t ,karena bagi saya kata dan rumus tersebut mendeskripsikan bahwa semakin singkat waktu yang saya butuhkan untuk membuat postingan yang berkualitas maka semakin banyak postingan yang dapat saya share dan semakin banyak pula SBD yang dapat saya raih. Sebagai seorang pemuda kita harus selalu tekun dan terus belajar.

image

Di minggu-minggu awal saya bergabung di platform steemit, saya merasa kesulitan karena minimnya pengetahuan yang saya miliki tentang steemit. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas steemit di kampus saya guna mempelajari lebih banyak hal mengenai platform steemit. Selain itu saya juga bergerilya dari satu warkop ke warkop lainnya guna menambah relasi steemit saya. Kini langkah saya di steemit sudah mulai meningkat karena saya bergabung dengan komunitas yang bisa memberi saya banyak pengetahuan dan teman, salah satunya adalah Komunitas Steemit Indonesia. Semua orang dapat berpartisipasi dalam komunitas terbuka seperti ini, dijamin bagi anda yang bertanya tentang steemit maka akan sangat membantu anda memasuki komunitas steemit. Komunitas sangat membantu saya untuk terus tumbuh menjadi lebih baik lagi di platform steemit khususnya.

Terimakasih untuk kontes yang begitu kreatif ini. Jika saya berkesempatan menjadi pemenang kontes ini, maka saya bersedia untuk menyumbangkan 20% dari total hadiah saya demi kelanjutan kontes ini di episode berikutnya.

Terimakasih: @rok-sivante, @levycore, @ponpase, @bangmimi, @pojan, @adilfvakhri dan semua yang telah mendukung postingan ini.

Sort:  

Sangat bermanfaat bagi ilmu perkuliahan saya @akbsrsanjani

Mantap, semoga @akbarsanjani berhasil hendaknya. Amin

Terima Kasih!!!

Kami sangat mengapresiasi atas keikutsertaan saudara di kontes TYS Writing Contest #1, Total Hadiah 20 SBD 👏. Semoga keberuntungan memihak kepada Saudara. Tim kami telah membaca postingan Saudara.

DQmPrWrehYjhG9mEv2yAubq8XN8Y2zXQj6ycDfx5hPJSr6F.jpeg

Mantap djiwa brother, terimakasih sudah berpartisipasi

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by akbarsanjani from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61634.81
ETH 2971.21
USDT 1.00
SBD 2.49