The fastest Cheetah runner in Africa, but lost in steemit by plagiarism

in #tutorials6 years ago

Tricks
steemitplagiat.jpg
kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara kita memposting sesuatu yang bersifat plagiat.
sebenarnya cara agar tidak di deteksi 🐆 @cheetah 🐆itu sangatlah gampang .

mau tau cara nya. yuk kita simak tutorial di bawah ini
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
perhatikan dengan seksama 👍
janagan samapai ada konten yang tertinggal.👍

Berikut bahan yang harus disediakan untuk makanan cheetah💪 :

Karena kalian sudah punya bahan yang diperlukan maka langsung saja Berikut tutorialnya :

1. Tentukan judul apa yang ada mau untuk postingan anda.

kalu saya kali ini mau membuat postingan berjudul.
chetah apa ituu.png

nah, jika sudah punya judul sudah bisa meneruskan ke tahap ke 2.

2. Cari di google material yang anda butuhkan

nah, sekarang cari aja materinya di google.com .
oke saya sudah dapat materi nya dari mbah google nih 😁😁😁😁

taik chetah.png

jika sudah punya materi dari mbah google.com
sekarang saatnya kotak beraksi
klik kotak beraksi biar makin seru tutorialnya

nah langsung saja ke tahap yang ke 3

3. Copy tulisan yang ada di blog yang mau di plagiat kan 😁

berikut bagaimana cara mengcopy tulisan nya👌👌👌👌

hahahdds.png

nah sekarang kan sudah di copy tuh materinya dari mbah google.com
sekarang tahap berikutnya tnggal kita pakai tuhh bahan tadi
si mbah Google translate

nah di google translate kamu ubah tu arti nya, kalao saya nih dari tulisan orang saya ambil yang berbahasa indonesia saya rubah menjadi inggris nah berikut gambar nya ya wkwkwkk

nidia.png
setelah di copy ke google translate, kemudian copy tuh bahasa ingris nya paste kan tuhh ke post kalain

donn.png

nah jika sudah di copy seperti ini ya tinggal lanjutkan saja langkah seperti iyu berulang ulang pada tulisan yang mau anda plagiatin

berikut screenshot post saya dibawah ini

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
nih begini jadinya

123.png

1123.png

mataa.png

5454.png

76767.png

Thank you for listening to my tutorial, thank you
greetings from me @muammarnst

regards

UpVote for UpVote
Follow for Follow
Resteem
Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25