Aplikasi perekaman video di layar

in #tutorial7 years ago

image
Hi sobat steemit semua..!! Apa kabar anda hari ini.. Apakah anda semua masih sehat seperti hari-hari sebelumnya,, ya semoga kita di berikan kesehatan selalu dan kekuatan untuk fit selalu. Dan tetap semangat menjalankan usaha atau bisnis steemit yang sangat amat luar biasa .
Dan pada artikel saya kali ini kita akan membahas tentang menggunakan aplikasi DU Recorder. Mungkin bagi sebagian orang-orang di luaran sana memang sudah tidak asing lagi karena biasanya di pakai oleh para kreator vlog di Youtube. Oleh karena itu mungkin akan sangat bermanfaat artikel ini saya buat untuk para kreator video.
Berikut saya akan tips tata cara mengunakan aplikasi guys
Aplikasi ini merupakan aplikasi
perekaman video di layar
Aplikasi du recorder
semua yg ada dan yg di tampilkan
di layar Smartphone, PC, Desktop
komputer.berikut gambar nya,
gambar ini sengaja saya buat.
terpisah supaya anda semua bisa
membedakan satu sama lain,
image

  • Uuntuk foto yg pertama ini aplikasi
    belum di nyalakan atau belum di
    aktifkan.
    image
    *untuk yg kedua ini fitur aplikasi sudah berfungsi dan mulai membuat rekaman di layar.
    image
    *untuk yg ketiga video kita udah berhasil di rekam dan selanjutnya kita bisa upload kemana yg kita mau. Antara lain Youtube, IG, Tweeter, facebook, dsg
    image
    Demikian yang dapat saya sampaikan kurang lebih a nanti anda bisa browser di website..salam sukses dari saya jgn lupa follow saya @rahmadmuliadi98...
    Kalau boleh silakan anda upvote supaya nantinya berkarya di steemit semakin semangat..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33