turial steemit untuk pemula

in #tutorial7 years ago

tutorial steemit tips and trick in idonesia langauge

A.IKUTILAH
orang-orag yang memilikikonten bermutu dan tidk pelit untuk follow atau komet di blog kamu.
yha seperti folow saya , dan saya akan memfollow anda serta setia upvote post kalian .

B. update tiap hari , dan hindari update konten sehari dua kali.

C.share dimedia sosial kalian.

D. berbahagialah apa bila konten kalian mendapat reward seperti di bawah ini

E. jangan lupa untuk saling mendukung konten satu sama lain , khan indonesia adalah tempatnya negara berkawan , bukan berkawin .
hahahahahahaha

nb"kalau mau tanya2 tiggal koment , saya akan menjawab setau saya , dan saya juga gak akan menyesatkan anda
karena kita , pemburu dollar halal
hehehehe
salam cinta untuk kalian semua

Sort:  

Congratulations @donzbagio! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @donzbagio! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63173.85
ETH 3147.56
USDT 1.00
SBD 3.87