Cara sewa steem power dari @MinnowBooster

in #tutorial6 years ago

Selamat malam teman. Malam ini saya mau membahas cara melakukan sewa steem power dari @MinnowBooster. Malakukan penyewaan steem power, itu tergantung bagaimana kita mengunakannya. Jika anda mengunakannya dengan tidak baik, artinya anda jarang aktif, jarang membuat postingan, maka kerugian yang anda dapatkan. Tetapi jika anda mengunakannya dengan baik, pastinya keberuntungan yang anda dapatkan.

image

image source : screenshot.

Melakukan sewa steem power dari MinnowBooster, terbilang sangat mudah. Ya memang susah jika tidak mengetahui caranya. Cara yang mau saya sampaikan ini, pasti sudah banyak para steemian yang sudah mengetahuinya. Tapi pasti ada beberapa stemian yang tidak tahu bagaimana caranya. Sekarang mari kita bahas caranya.

Untuk memakai jasa steem power dari MinnowBooster, yang pertama anda harus kunjungi https://www.minnowbooster.net/lease setelah anda kunjungi, akan terlihat gambar seperti gambar di bawah ini.

image

image source : screenshot.

Anda isikan nama anda di username to delegate to/ setelah itu di Steem Power Wanted, anda isikan berapa steem power yang akan anda sewa/ setelah itu di How many SP per STEEM per week, anda isikan berapa lama steem power yang akan anda sewa/ setelah anda lakukan, maka akan keluar di kolom paling bawah dengan tulisan Total Steem Required. Ini artinya steem yang harus anda bayar kepada minnowbooster. Jika anda menyewa steem power dengan jumlah yang banyak, dan anda memakai dengan waktu yang lama, maka pembayaran steem anda yang diminta minnowbooster juga tinggi.

Setelah anda melakukan semua dengan benar, lalu anda tekan lease. Setelah anda menekan lease, maka untuk selanjutnya anda akan di bawa ke steem konnect. Seperti gambar di bawah.

image

Image source : screenshot.

Anda periksa terlebih dahulu, apa sudah benar data yang anda berikan. Jika sudah benar, tekan continue. Jika sudah berhasil maka akan lansung dikirim steem power yang anda sewa. Contohnya seperti gambar di bawah. Saya sudah berhasil menyewa steem power dengan jumlah 150 sp.

image

image source: screenshot

Itulah cara melakukan sewa steem power dari MinnowBooster. Sekian dari saya dan terima kasih.

Sort:  

Terimakasih.. sangat bagus ide nya.. apakah sewa 150.000 itu kita bayar dengan harga yg mahal dan berapa hari durasi nya..

Tidak bg. Saya sendiri menyewa steem power dengan jumlah 150 sp, dan dengan waktu 3 minggu, saya hanya di minta bayaran dengan 2 steem. Tapi abg lihat gambar ini. image pasti abg bertanya mengapa gambar ini harganya 3 steem?
Gambar ini saya screenshot setelah 2 jam saat saya berhasil melakukan sewa. Tetapi entah kenapa harga pembayarannya jadi naik. Saya tidak tahu dengan hal ini. Apa mungkin harga Menyewa steem power dari MinnowBooster sewaktu-waktu jadi berubah. Saya tidak tahu bg. Tapi yang pastinya saya menyewa 150 sp, dan waktu 3 minggu, pembayaran yang diminta hanya 2 steem.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Salam sukses dari saya buat abg. :)

Waah terimakasih.. klo ada kesempatan akan saya coba.. klo 3 minggu harga sewa 3 steem lumayan untung tuh.. semoga sukses @aulia1993 amiin...

Hai, @aulia1993. Terimakasih telah berbagi artikel menarik ini.

Artikel ini telah dikunjungi oleh akun komunal @arteem. Untuk mempelajari tentang akun komunal @arteem dan apa yang ditawarkan kepada steemian Indonesia level redfish (reputasi di bawah 500), silahkan kunjungi artikel ini.

@arteem memiliki server Discord di https://discord.gg/t4Zw44c, semua steemian Indonesia diundang untuk bergabung di sana.

Terimakasih.

Inisiatif Arteem : Tumbuh Bersama

Posted using Partiko Android

Terimakasih.
Terus berbagi. Terus berkarya.

Pasti abang. Walaupun harga steem dan sbd murah, jangan pantang menyerah. Terus berkarya. :)

150SP bisa dapat berapa sekali upvote?

Untuk saat ini, karena harga sbd dan steem power rendah, hanya dapat 0.01.

Lumayan juga.

You received a 95.96% upvote from @arabpromo courtesy of @aulia1993!

You can earn daily profit by delegating SP to our bot and support the community. To do so, click below:
50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP, 10000SP,
Custom Amount
Make sure you have at least 15 SP left on your account.

If you believe this post is spam or abuse, please report it to our Discord #bot-bug channel.

your project is really nice

Posted using Partiko iOS

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65