Make Logo Sport Design - [Let'sD] #6

in #tutorial7 years ago (edited)

Why i can design graphics ??
because I often learn self-taught by looking at tutorials and articles, one of them there is a tutorial how to create Logo Sport on youtube .. for steemit friends who want to learn design, you should often watch the tutorial and read the article about design .. so you can make a design that...

BAHASA:
Mengapa saya bisa mendesain grafis ??
Karena saya sering belajar otodidak dengan melihat tutorial dan artikel, salah satunya ada tutorial cara membuat Logo Sport di youtube .. buat teman steemit yang ingin belajar desain, sebaiknya sering nonton tutorial dan baca artikelnya. selamat mencoba ya kawan-kawan.

Youtube Video From Comic Lincung

If you want me to make design to you guys,
you can contact me via Facebook : https://www.facebook.com/arietm OR DISCORD

BAHASA:
Ayo Gabung Di Adsactly-INDONESIA , kita dapat saling berbagi ilmu dan informasi
Discord adalah aplikasi chat dengan basis server dan channel , jadi sangat mudah di gunakan, kalian bisa download di google playstore
https://discordapp.com/invite/6jAXNuu

SPECIAL THANK TO
@adsactly , @satchmo , @tech-trends

arie.steem.gif

image

Sort:  

saya sudah laam ingin belajar. belajar otodidak sangat rumit......

@nasrud , mudah kok asalkan kita belajar dasar dulu . pasti akan lancar seterusnya :)

saya ingin belajar dari seorang Guru :)

guru yang mudah kita dapatkan ya buku dan youtube @nasrud :D

Hehhe saran yang bgus :)

Great post thank you for the insight. I'm looking forward to this event great!!!

Desain yang sangat bagus kawan @arie.steem.. kenapa tidak di masukkan ke dalam layanan Dtube

itu bukan video saya mas,,, saya hanya share video yang bermanfaat , saya gk sempat buat video karena kondisi pc yang gk mendukung :)



Very nice my friend! Very good. You are skilled, and I appreciate your efforts. Keep it up :)

Design yg bagus kak

Mkasi.... Adik

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64122.04
ETH 2745.21
USDT 1.00
SBD 2.66