Adventure and turing part 2....!!

in #turing7 years ago (edited)


halo para steemiat seperti saya katakan saya melakukan turing kemarin ke takengon dan melewati puncak salak.
Ya ke esokan hari nya pukul 2 siang saya bergegas menuju ke tempat asal saya di kota lhokseumawe aceh indonesia.
Seperti tak terduga saya sampai di puncak salak lagi untuk kedua kali nya saya berhadap lagi dengan kabut awan tebal yang sangat parah, yang lebih parah nya lagi kabut tebal ini lebih extrim dari yang kemarin saya laluin waktu berpergian ke takengon.
Di sampai saya d puncak salak saya mulai merasakan hawa yang sangat dingin yang menembus jaket saya, tangan saya merasa kaku seperti di beku dan telingga saya terasa berdenggung sakit dan tidak dapat merasakan apa apa, di tambah kabut tebal awan yang mempengaruhi jarang pandang saya berkendaraan.
Di saat saya tidak merasa nyaman berkendaraan lagi saya memutus kan berhenti dan mengambil rokok dan menghisap nya paling tidak meringan kan ketidak nyamanan saya dalam berkendaraan sepeda motor dan saya melanjutkan perjalanan saya sampai di tujuan dengan selamat... !!
Para steemiant itu lah sedikit cerita tentang perjalanan saya turing part ke 2 tujuan kembali ke kota asal.
Terima kasih...!!!
Jika kalian berpergian ingat taati lalu lintas lengap kan lh atribut perjalana anda mulai dari helm, surat surat berkendaraan, dan lain lain....!!!


▶️ DTube
▶️ IPFS

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63313.88
ETH 2629.50
USDT 1.00
SBD 2.76