Tuntutlah Ilmu Hingga ke Negeri Paman SamsteemCreated with Sketch.

in #trvel6 years ago (edited)

014.JPG

Sebelas tahun lalu, saya bersama 17 teman jurnalis televisi di Indonesia berkesempatan mengunjungi negeri Amerika Serikat dan belajar jurnalistik. Ada teman dari TVRI, SCTV, Indosiar, RCTI, TPI (sekarang bernama MNCTV), Metro TV, dan freelancer sekitar Agustus 2007 berangkat ke sana, Saya bangga bisa menjadi bagian dari para jurnalis-yang menurut pilihan-yang memiliki kapasitas luar biasa.

100_9955.JPG

Pemilihan 18 jurnalis televisi di Indonesia kaitannya dengan liputan konflik dan keberagaman. Ada empat jurnalis tv dari Aceh mengisi kafilah ke negeri adidaya. Empat dari 18 jurnalis bisa mewarnai rombongan ini adalah satu kebanggaan. Apalagi dua dari kami adalah perempuan. Cut Nurmarita dan Dendy Montgomery mewakili TVRI Aceh, saya koresponden SCTV di Aceh, sedangkan Daspriani Yuli Zamzami-koresponden Indosiar di Serambi Mekkah.

Saya teringat kesempatan menginjak kaki di bumi Amerika sambil menimba ilmu, terutama tentang jurnalistik tv, keberagaman dan resolusi konflik. Saya pikir tuntutlah ilmu hingga ke negeri Amerika bagian dari upaya mengembangkan diri meningkatkan kapastitas jurnalis.

100_9741.JPG

Sort:  

bukan negeri cina ya

follow dan vote back ya kak! @channa

Thank you for visit to my blog

good job brother. can't to cut

hebat bang. kapan mulainya?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60009.56
ETH 3342.57
USDT 1.00
SBD 2.42